Informasi Terlengkap Pemain FTV Suara Hati Istri

Informasi Terlengkap Pemain FTV Suara Hati Istri, FTV suara hati istri Indosiar merupakan sebuah drama yang berberkisah tentang problematika rumah tangga, Pemain tokoh istri merupakan protagonis sedangkan pemain tokoh suami merupakan antagonis. Karakter yang dimainkan oleh masing masing aktor atau artis pun sering menjadi sorotan. Bahkan, tidak sedikit yang merasa gemas dan kesal atas ekting dari para suami antagonis di FTV Suara Hati Istri. Berikut Adalah Informasi Terlengkap Pemain FTV Suara Hati Istri. 


1. NICKY TIRTA


Nicky Tirta lahirnya di Jakarta 27 April 1983, umur 37 tahun. Aktor keturunan Tionghoa-Belanda ini ternyata memiliki saudara kembar bernama Lanovia Tirta yg tinggal di Australia. Aktor yang hobi memasak ini juga pernah menikah dengan runner-up pertama Puteri Indonesia 2011: Liza Elly. Nicky Tirta menganut agama Katolik.


2. VOKE VICTORIA


Voke Victoria Kimbal lahirnya di Karawang 12 Desember 1995, umur 24 tahun. Ternyata Voke pernah beradu akting dengan Stefan William dengan peran sebagai Vanessa, cinta pertama Yudha (Stefan William) di sinetron Arti Sahabat (musim 1). Voke Victoria menganut agama kristen.


3. DIRLY


Dearly Dave Sompie atau Dirly lahir di Manado 10 Desember 1989, umur 30 tahun. Dirly adalah penyanyi yang pernah meraih runner-up di Indonesian Idol season 3 (2006). Ternyata ia pernah menikah dengan Celine Evangelista, istri dari Stefan William saat ini. Dirly menganut agama Kristen.


4. GHEA DSYAWAL


Ghea Dsyawal lahir pada tanggal 27 Juni 1987 umur 33 tahun. Aktris yang terkenal lewat ftv ini baru saja menikah dengan pria asal Belanda bernama Jesse Boon pada tanggal 12 Juni 2020. Karena keluarga mempelai pria tidak bisa hadir, akhirnya mereka memohon doa restu melalui video call. Ghea menganut agama Islam.


5. HANS HOSMAN


Hans Christian Hosman lahirnya di Surabaya 27 Desember 1989, umur 30 tahun. Aktor lulusan Universitas Atma Jaya ini ternyata telah membintangi 200 lebih judul ftv. Peran jahat atau antagonis sudah menjadi peran langganannya. Aktor yang ternyata sangat dekat dengan ibunya ini menganut agama Katolik.


6. TYAS MIRASIH


Mirasih Tyas Endah lahir di Jakarta 8 April 1987, umur 33 tahun. Aktris keturunan Jawa dan Belanda ini merupakan finalis GADIS Sampul 2002. Ternyata ia dulu sering menjadi model video klip penyanyi papan atas seperti Ungu, Kerispatih, Yovie & Nuno, dln. Tyas Mirasih menganut agama Islam.


7. PANJI SAPUTRA


Panji Saputra lahirnya di Jakarta 16 September 1981, umur 39 tahun. Di masa mudanya ternyata Panji adalah pemeran utama di sinetron kolosal Jaka Tarub. Dan kini telah puluhan judul ftv yang ia bintangi. Jarang disorot, Panji ternyata telah menikahi wanita cantik bernama Natalia. Panji Saputra menganut agama Islam.


8. FITRIE RACHMADHINA


Fitrie Rachmadhina lahirnya di Jakarta 26 Juli 1985, umur 35 tahun. Fitrie ternyata pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai mantan istri Bang Ojak. Sejak tahun 2019 lalu ia juga sudah membintangi ftv Suara Hati Istri. Ternyata Fitrie saat ini masih berstatus single. Fitrie menganut agama Islam.


9. BOY HAMZAH


Boy Hamzah Notonegoro lahir di Jakarta 22 Februari 1989, umur 31 tahun. Setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016 lalu, Boy memutuskan meninggalkan dunia hiburan sejenak karena ingin mendalami agama Islam. Boy menikah dengan Rina Amalina, putri mantan Wakil Bupati.


10. MASAYU ANASTASIA


Masayu Anastasia lahirnya di Jakarta 19 Januari 1984, umur 36 tahun. Ternyata Masayu adalah model video klipnya lagu Ada Apa Denganmu yang dinyanyikan oleh Peterpan pada tahun 2004 lalu. Lagu ini menjadi salah satu lagu terhits di jamannya. Aktris yang memiliki darah keturunan Palembang ini menganut agama Islam.


11. TEUKU MIRZA


Teuku Faizal Mirza lahir di pada tanggal 2 September 1983 umur 37 tahun. Sejak tahun 2019 lalu, aktor spesialis tokoh antagonis ini sudah bermain di ftv Suara Hati Istri. la pernah bermain di sinetron Cinta yang Hilang dan menjadi sinetron satu-satunya yang pernah ia bintangi. Teuku Mirza menganut agama Islam.


12. GARNETA HARUNI


Garneta Haruni lahir di Surabaya 25 Juli 1985, umur 35 tahun. Sebelum bermain ftv Suara Hati Istri, Garnetta ternyata sudah lama berakting di film layar lebar dan menjadi pemeran utama. Ia pernah bermain di film Kuntilanak Beranak, Affair, Jeritan Kuntilanak dan masih banyak lagi. Garnetta menganut agama Islam.


13. SHANDY SYARIEF


Shandy Syarief lahirnya di Palembang 24 November 1978, umur 41 tahun. Shandy ternyata adalah pemeran Faiz di sinetron Cinta Fitri season 3,5,6 & 7. Ketika itu ia berperan sebagai anak kandung palsu Hutama (Boy Tirayoh). Terakhir ia juga bermain di sinetron Cinta Seruni. Shandy Syarief menganut agama Islam.


14. GITA VIRGA


Gita Virga lahir di Surabaya 31 Agustus 1993 umur 27 tahun. Karirnya di dunia hiburan di awali ketika ia menjadi finalis ajang Gadis Sampul pada tahun 2007. Ternyata ia adalah pemeran Tania di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2015). Lulusan Universitas Bina Nusantara (BINUS) ini menganut agama Islam.


15. ADITYA HERPAVI


Aditya Herpavi Rachman lahir di Jakarta 20 September 1981, umur 39 tahun. Tidak hanya dikenal sebagai aktor sinetron yang telah membintangi puluhan judul sinetron, ternyata ia juga pernah menjadi seorang presenter. Aditya juga telah menjalani pernikahan selama 19 tahun dan jauh dari isu miring. Aditya menganut agama Islam.


16. RORENCIA NATASSIA


Rorencia Natassia lahirnya di Jakarta 6 Agustus 1984, umur 36 tahun. Ternyata ia pernah beradu akting dengan Raffi Ahmad di sinetron Aku Ingin Hidup (2004-2005). Bahkan untuk mendalami karakternya yang terkena kanker leukemia, ia rela menggunduli kepalanya. Rorencia Natassia menganut agama Kristen.


17. FERRY IXEL


Ferry Ixel lahir pada tanggal 1 Februari 1981 umur 39 tahun. Sebelum dikenal lewat ftv Suara Hati Istri, ternyata ia mengawali karir lewat ajang Cover Boy. Kemudian di dunia sinetron ia membintangi sinetron kolosal Tutur Tinular, Nyi Roro Kidul, Brama Kumbara dan Damarwulan. Ferry Ixel menganut agama Islam.


18. SHANDY ISABELLA


Shandy Elizabeth Graceila Ishabelle lahir di Jakarta 30 April 1995, umur 25 tahun. Hingga 2016 lalu, aktris keturunan Inggris-Indonesia ini termasuk aktris yang banyak membintangi sinetron. Ia juga pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Siska, pujaan hati Mas Pur. Shandy Ishabella menganut agama Katolik.


19. RENDY KUSDIANA


Rendy Kusdiana lahir pada tanggal 1 Mei 1989 umur 31 tahun. FTV Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Suara Hati Istri ternyata menjadi pintu baginya untuk sukses di dunia hiburan seperti saat ini. Sementara sinetron Masa Muda
menjadi satu-satunya sinetron yang baru ia bintangi. Aktor yang hobi olahraga ini menganut agama Islam.


20. DEA LESTARI


Dea Lestari lahir pada tanggal 25 Juni 1987 umur 33 tahun. Berhati mulia, sejak kuliah Dea sudah memberi-kan pendidikan gratis pada anak jalanan. Ia juga telah mendirikan TK Permata Hati sejak tahun 2015 lalu & terbuka untuk anak-anak kurang mampu. Wanita yang pernah menjadi presenter ini menganut agama Islam.


21. MEIDIAN MALADI


Emeidian Maladi lahir di Medan 6 Mei 1986, umur 34 tahun. Menikah dengan Gina Fitri pada 17 September 2019 lalu, mereka baru saja di liputi rasa bahagia karena telah dikaruniai seorang putri. Gina Fitri diketahui adalah seorang pegawai pemkot Cilegon. Meidian Maladi menganut agama Islam.


22. ICHA ANISA


Siti Anisa Nurachmah lahir di Jakarta 16 Oktober 1994, umur 25 tahun. Ratu Ftv ini adalah finalis GADIS Sampul tahun 2009. Icha juga adalah pemeran Ainun di sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan telah membintangi puluhan judul Ftv. Film horor juga pernah ia bintangi. Icha Anisa menganut agama Islam.


23. FERRY ARDIANSYAH


Ferry Ardiansyah lahir pada tanggal 19 Januari 1979 umur 41 tahun. Sebelum sukses seperti saat ini, ia pernah menjadi penyiar radio. Kemudian ia terjun menjadi presenter. Di dunia akting ia pernah membintangi film layar lebar Cinta 24 Karat dan Kawin Kontrak 3. Ferry Ardiansyah menganut agama Islam.


24. ALODYA DESI


Alodya Desi lahirnya di Semarang 18 Desember 1990, umur 29 tahun. Bukan berasal dari keluarga yang serba berkecukupan, sejak kecil ternyata ia sudah belajar hidup mandiri dengan mengikuti berbagai ajang lomba modeling. la juga adalah lulusan dari Universitas Semarang. Alodya Desi menganut agama Islam.


25. ARIE DWI ANDHIKA


Arie Dwi Andhika Respati lahirya di Jakarta 10 Januari 1984, umur 36 tahun. Sudah berkarir selama 18 tahun, ia telah banyak membintangi sinetron & Ftv. la pernah menikah siri dengan Linda Ramadhanty namun berpisah tahun 2016. la menikah kembali dengan Ardina Rasti tahun 2018. Ari Dwi Andhika menganut agama Islam.


26. VINESSA INEZ


Vinessa Ladiatry Lileka lahir di Balikpapan 4 Maret 1997, umur 23 tahun. Ternyata ia adalah pemeran Sista Maharani di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Vinessa adalah mantan istri dari Ryan Deye (pemeran Prabu Amuk Marugul di sinetron Raden Kian Santang). Vinessa Inez menganut agama Islam.


27. FERDI ALI


Ferdi Ali lahirnya di Jakarta 26 Maret 1985 umur 35 tahun. Sudah berkarir selama 12 tahun ia telah membintangi puluhan judul sinetron dan ftv. Ferdi Ali pernah merasakan kepedihan mendalam setelah ditinggal istri untuk selama-lamanya pada tahun 2014 lalu. Aktor yang menikah kembali tahun 2017 ini menganut agama Islam.


28. ARIDA NURAINI


Arida Nuraini Primastiwi lahir di Surabaya, 2 Juni 1994 umur 26 tahun. la mengawali karier sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 kemudian ia mendapatkan kesempatan bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Setelah itu ia lebih sering tampil di Ftv. Arida Nuraini menganut agama Islam.


29. HABIBI HOOD


Habibi Hood lahirnya di Jakarta 4 Juni 1984, umur 36 tahun. Nama Habibi Hood melambung tinggi ketika ia berperan sebagai Ruben dalam sinetron Pink dan saat itu ia beradu akting dengan Agnez Monica. Ia juga pernah membintangi sinetron Benar Benar Cinta (2006). Habibi Hood menganut agama Islam.


30. CLERENCE CHYNTIA AUDRY


Clerence Chyntia Audry saat ini telah berusia 26 tahun. la termasuk baru di dunia hiburan dan mengawali debut perannya sebagai Alya di sinetron Fitri setahun yang lalu. Kemudian namanya semakin dikenal setelah sering mendapatkan peran di sejumlah ftv Suara Hati Istri. Clarence menganut agama Islam.


31. FANNY GHASSANI


Fanny Ghassani lahirnya di Jakarta 19 Februari 1991, umur 29 tahun. Ternyata ia adalah pemeran Kayla di sinetron Cinta Fitri dan ia juga pernah membintangi film layar lebar Kutukan Suster Ngesot (2009). Ternyata Fanny juga pernah menjadi Co-Host di acara Hitam Putih Trans 7. Fanny Ghassani menganut agama Islam.


32. DAFINA JAMASIR


Dafina Jamasir lahirnya di Padang 7 Agustus 1991, umur 29 tahun. Aktris berdarah Minangkabau ini dikenal lewat perannya sbg Dr. Vanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. la juga adalah pemeran Celia di sinetron Cahaya Terindah. Dafina juga telah banyak membintangi ftv. Dafina menganut agama Islam.


33. NADILLA ERNESTA


Nadilla Ernesta lahirnya di Jakarta 4 Februari 1988, umur 32 tahun. la merupakan istri dari Eno, drummer band Netral. Nadilla beberapa kali di duetkan dgn aktor Ben Joshua seperti di film horor Hantu Jembatan Ancol, Hantu Rumah Ampera dan sinetron Cinta Maia. Nadilla menganut agama Islam.


34. LIANA SAHARA


Liana Sahara lahir di Yogyakarta 17 September 1995, umur 25 tahun. Namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron Nyi Roro Kidul (2019) sebagai Cundomanik. Dan namanya makin dikenal lewat ftv Suara Hati Istri. Aktris pendatang baru ini menganut agama Islam.


35. HAVIVA RIFDA


Haviva Rifda lahirnya di jakarta 15 Juni 1999, umur 21 tahun. Sudah sering mengalami gagal casting sejak usia 4 tahun bahkan ditipu hingga puluhan juta rupiah, namun berkat kegigihannya ia berhasil lolos casting di sinetron Tendangan Si Madun ketika usianya 13 tahun. Haviva Rifda menganut agama Islam.