Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV





Sinetron Cinta Tapi Benci merupakan sinetron drama romantis terbaru yang tayang distasiun Tv SCTV. Diproduksi oleh SinemArt Sinetron Cinta Tapi Benci dibintangi oleh banyak artis muda ternama, seperti Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, Megan Domani, Jeremie Moeremans, Laura Abbas Jackson, Rezali Syahbana dan masih banyak lagi. Berikut Ini Adalah Daftar Lengkap Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV


1. ADITYA ZONI




Muhammad Aditya Warman lahir di Depok, 2 Februari 2000, umur 20 tahun. la adalah saudara dari Ammar Zoni, Panji Zoni dan kekasih dari Zoe Abbas Jackson. Aditya dan Zoe pernah di duetkan di sinetron Cinta Karena Cinta dan Kisah Cinta Anak Tiri, kini mereka dipersatukan kembali sebagai pemeran utama. Aktor ganteng ini ternyata memiliki darah keturunan Minangkabau.


2. ZOE ABBAS JACKSON




Artis cantik Zoe Abbas Jackson lahir di Jakarta, 31 Desember 2002, umur 17 tahun. la memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah dan keturunan Medan-Padang dari sang ibu. la memiliki saudara yang juga berprofesi sebagai artis yaitu Laura Abbas Jackson. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 lalu lewat sinetron I Love Jinny. Masih baru namun kini ia sudah dipercaya sebagai pemeran utama.


3. REZALI SYAHBANA




Reza Ali Syahbana lahir di Jakarta, 19 Mei 1999, umur 21 tahun. Reza memulai debut aktingnya pada tahun 2016 lewat sinetron Pink Angel. Namanya dikenal luas ketika bermain di sinetron Cinta Karena Cinta. Reza baru saja melangsungkan pernikahannya di usia muda pada tanggal 19 Agustus 2020 dengan Callysta Aileen, seorang selebgram dan Make Up Artist (MUA).


4. JEREMIE MOEREMANS




Jeremie Alexander Christian Moeremans lahir di Brussels Belgia, 5 Oktober 2001, umur 18 tahun. Aktor keturunan Belgia-Indonesia ini merupakan adik dari artis Aurelie Moeremans. Ia juga adalah kekasih dari Megan Domani. Mengikuti jejak sang kakak ia mulai menekuni dunia akting tahun 2018 lewat sinetron Cinta Misteri. la juga bermain di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.


5. MEGAN DOMANI




Megan Anita Domani lahir di Montego Bay, Jamaika, 14 Oktober 2002, umur 17 tahun. Walau lahir di Jamaika namun ia memiliki darah keturunan Jerman-Indonesia. la adalah adik kandung dari Bryan Domani. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia sinetron. 2 judul sinetron Jodoh Yang Tertukar & Cinta Karena Cinta sukses mengangkat namanya karena ia berhasil meraih penghargaan.


6. RIFAT DARWIS




Rifat Darwis merupakan aktor kelahiran Jakarta, 21 Januari 2003, umur 17 tahun. la termasuk baru di dunia hiburan. la memulai debut aktingnya 1 tahun yg lalu lewat sinetron Anak Langit. Walau belum mendapatkan peran yang banyak namun ia juga pernah berperan di sinetron ternama lainnya: Cinta Anak Muda, Cinta Karena Cinta & Kisah Cinta Anak Tiri.


7. LAURA ABBAS JACKSON




Laura Abbas Jackson lahir di Jakarta, 18 Juni 2004, umur 16 tahun. la adalah adik dari Zoe Abbas Jackson. Mengikuti jejak sang kakak ia mulai terjun kedunia akting pada tahun 2017 lewat sinetron Bobowow. Saat ini ia sedang berpacaran dengan adik dari Irish Bella, Sean Ivan. Walau belum sesukses seperti sang kakak namun ia masih memiliki banyak waktu utk belajar.


8. NADIRA SUNGKAR




Nadira Sungkar lahir di Tasikmalaya, 19 Juli 2001, umur 19 thn. Aktris keturunan Indonesia-Arab ini mengawali karir lewat sinetron Gerhana Bulan Merah (2016). Di sinetron selanjutnya ia sering tampil sebagai bintang tamu. Pada tahun 2018 lalu ia memulai debut film layar lebarnya "Wahana Rumah Hantu". Dan yang terbaru ia juga pernah membintangi ftv terkenal "Suara Hati Istri".


9. BELLA NURMALA




Bella Hadiyanti Nurmala lahir di Jakarta, 29 Mei 1998, umur 22 tahun. la sudah berkarir sejak tahun 2014 lalu lewat sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Terakhir ia bermain di sinetron Para Pencari Tuhan 13: Masjid Sengketa. Seakan tidak asing lagi, wajahnya juga beberapa kali terlihat di layar televisi sebagai bintang iklan dan sebagai aktris ftv.