Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Sultan Aji MNCTV





Sinetron Sultan Aji Adalah sinetron terbaru MNCTV, disinetron ini banyak dibintangi oleh artis cilik ataupun artis senior. Berikut Ini Adalah Biodata Lengkap Pemain Sinetron Sultan Aji MNCTV


1. KEVIN BZEZOVSKI SEBAGAI SULTAN




Kevin Bzezovski Taroreh lahir di Jakarta, 10 September 2008, umur 12 tahun. Kevin Bzezovski Taroreh adalah putra dari pasangan Sendy Taroreh dan Irma Taroreh. la terlahir dari keluarga seniman. Ayahnya juga sejak kecil sudah menjadi aktor dan saat ini sedang bermain di sinetron Dari Jendela SMP. la memiliki 3 orang kakak yang sangat cantik bernama Pamela Chelsea Taroreh, Anastasia Gabriella Taroreh & Jessica Lucyana Taroreh. Aktor cilik ini mulai dikenal ketika ikut terlibat dalam film layar lebar Danur: I Can See Ghosts (2017). Kemudian ia kembali bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan. Kevin Bzezovski menganut agama Katolik.


2. JAMEELAH SALEEM SEBAGAI AIDA




Aktris cilik berparas rupawan ini lahir pada tanggal 21 Juni 2010, umur 10 tahun. la memiliki darah keturunan Amerika-Indonesia. Jameelah Saleem merupakan anak pertama dari pasangan Saleem dan Evi Farianti. Saleem merupakan salah satu personel grup musik lintas negara, Debu, sementara Evi Farianti merupakan model brand pakaian muslim. la memiliki adik laki-laki bernama Daood yang juga terjun kedunia hiburan, dimana sang adik pernah bermain di film Danur 3: Sunyaruri (2019). Sebelum terjun ke dunia akting, Jameelah sudah menjadi model cilik berbagai brand pakaian anak dan pernah bermain di sinetron Putri Mahkota. Jameelah Saleem menganut agama Islam.


3. BANG TIGOR SEBAGAI GUROWO




Pemilik nama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini lahir di Balikpapan, 14 Desember 1968, umur 51 tahun. Dulunya ia adalah seorang atlet yang pernah meraih medali perak dalam ajang PON. Ia juga pernah menjadi instruktur artis dan dari sanalah ia mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Bang Tigor dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Aisyah. Aktor yang dikira orang batak ini pernah menikah dua kali sebelumnya dengan Selly Suryani Gunawan (1998-2012) dan Nina Lubna Suruq (2012-2018) Dari pernikahan pertama ia dikaruniai 1 orang anak. Bang Tigor menganut agama Islam.


4. UCUP PALANGPINTU SEBAGAI KENTUNG




Yusuf Alfiansha atau Ucup Gembul adalah salah satu seniman cilik Betawi dari rumah sanggar Si Pitung Rawa Belong. Pada tahun 2017 di acara Hitam Putih ia mengakui berusia 11 tahun dan kemungkinan saat ini berusia 14 tahun. la sudah sering menampilkan pertunjukan dengan temannya si Pitung di berbagai acara. Mengharukan, dibalik kesuksesannya saat ini ternyata sejak 5 tahun yang lalu ia sudah kehilangan ibunda tercinta bernama almh. Solingah. Saat di undang di acara Ngabuburit Happy Trans Tv 2018 lalu ia mengaku bahwa ia tinggal bersama abangnya dan ayahnya memutuskan untuk menikah lagi. Ucup dikenal luas sebagai Seniman Cilik Betawi. Ucup Gembul menganut agama Islam.


5. PITUNG PALANGPINTU SEBAGAI TOMBLO




Pemilik nama asli Bilal Muhammad Pitung ini adalah seniman cilik betawi teman Ucup Gembul. Saat di undang di acara Hitam Putih 2017 lalu ia juga mengaku berusia 7 tahun, kemungkinan saat ini berusia 10 tahun. Sebagai pelestari budaya Betawi mereka patut di apresiasi, anak dari pasangan Bachtiar Pitung dan Noni Nuraini ini juga memiliki 2 saudara laki-laki dan 2 saudara perempuan. Bachtiar adalah ayah sekaligus pelatihnya bersama Ucup Gembul sejak kecil di Sanggar Betawi Si Pitung Rawa Belong. Kini Pitung tidak hanya sukses sebagai Seniman Cilik Betawi namun juga sebagai aktor cilik. Pitung Palangpintu menganut agama Islam.


6. ANANDA GEORGE SEBAGAI SULTAN HAJI




Ananda Kusmaradian George lahir di Bandung, 25 November 1977, umur 42 tahun. Namanya sudah dikenal luas sebagai pemeran Prabu Siliwangi dalam sinetron kolosal Raden Kian Santang. Pria yang biasa dipanggil Prabu Siliwangi ini telah menikah dengan Silvie George & memiliki anak bernama Aria Zulkarnain Kusuma & Ashevania Nirmala Maharani. Ternyata di masa kecil anaknya yang bernama Aria pernah ikut berperan di sinetron Raden Kian Santang. Kini Ananda George tdk bermain lagi di sinetron tersebut. la juga pernah bermain di film layar lebar The Raid. Aktor yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil Bupati ini menganut agama Islam.


7. BARRY PRIMA SEBAGAI PAK KYAI YUSUF




Pemilik nama asli Hubertus Barry Knoch Prima ini lahir di Bandung, 31 Oktober 1955, umur 64 tahun. Bagi pencinta film di era 80an tentu tidak asing dengan aktor laga keturunan Belanda-Indonesia ini. la telah membintangi puluhan judul film maupun sinetron. Hubertus Barry Knoch Prima diketahui pernah menikah artis senior Eva Arnaz namun telah berpisah. Kini ia telah menikah kembali dan dikaruniai anak serta cucu. Namun utk nama istri & anak-anaknya ia memilih untuk memprivasinya. Barry Prima adalah salah satu aktor laga yang menjadi primadona di tahun 80-an dan 90-an. Aktor yang pernah menjadi idola ini menganut agama Islam.


8. FADLI AKHMAD SEBAGAI HARTAWAN




Fadli Akhmad lahirnya di Jakarta, pada 5 Juni 1977, umur 43 tahun. la memiliki kembaran yang saat ini bermain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yaitu Fadlan Muhammad pemeran Adhiguna. Sementara itu Fadli Akhmad dikenal sebagai presenter & pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Akhmad Fadli telah menikah dngn Nur Ayu Chesty Maharani (2000) & telah dikaruniai 5 orang anak yang bernama Akhmad Rafa Al-Farabi, Azizi Shafaa Asadel, Akhmad Athir Ar-Raafi, Akhmad Raqilla Aisy dan Zia Cyra Kaysha. Putrinya yang bernama Azizi Asadel merupakan anggota generasi ketujuh JKT48. Ayah dari Azizi Asadel (JKT48) ini menganut agama Islam.


9. KIA FLORITA




Pemilik nama asli Desi Florita ini lahir di Padang, 3 Juni 1982, umur 38 tahun, kia Florita dikenal lewat film 9 Naga (2006). ia telah menikah dengan aktor Bobby Maulana pada tahun 2010 di Sukabumi. Mereka telah dikaruniai 4 orang anak yang bernama Arsya Rizky, Arva Ghanial Pratama, Ratu Alveena Zhafira dan Alfatih Aflah. Setelah menikah ia terlihat jarang tampil di layar televisi karena fokus mengurus anak-anak. Kia Florita menganut agama Islam.


10. NICOLLE POMANTOW SEBAGAI SINTA




Nicolle Valleria Pomantow adalah aktris cilik kelahiran 31 Mei 2011, Aktris cilik yang satu ini adalah anak dari pasangan Ray Pomantow dan Ega Raymond. Nicolle juga memiliki 2 saudara perempuan. Aktris cilik yang biasa di sapa Bule, saat ini masih berusia 9 tahun dan tergolong masih baru di dunia hiburan. Nicolle juga mengasah dan mengembangkan bakatnya lewat teater. Pada tahun 2017 ia sudah bermain di film layar lebar "Ten-The Secret Mission" walaupun belum mendapatkan peran yang banyak. Artis cilik ini juga adalah seorang model cilik brand pakaian. Nicolle Pomantow menganut agama Islam.


11. RACHEL OLDHAM SEBAGAI SANTI




Sejak tahun 2017, Rachel Oldham meniti karir dengan mengikuti ajang model anak-anak. Pada tahun 2018 ia pernah mendapatkan peran di film horor Kuntilanak 2. Namanya memang masih tergolong baru di dunia hiburan. Rachel Oldham menganut agama Islam.


12. NIKITA RIZKI SEBAGAI ANJANI




Nikita Rizki berasal dari Yogyakarta & saat ini ia berusia 13 tahun. la meniti karir dngn mengikuti ajang modeling, ia salah satu anak yang berprestasi. telah banyak penghargaan yang ia peroleh dari lomba model, renang, Dimas Diajeng dan masih banyak lagi. Prestasi tersebut menjadi langkah awal karirnya di dunia hiburan sebagai aktris dan bintang iklan. Di dunia akting ia pernah bermain di sinetron Ummi (2018), Menembus Mata Bathin (2019), & film Kuntilanak (2018). Jebolan Sinemart mencari bintang 2017 ini menganut agama Islam.


13. FEBIAN SEBAGAI CUNGKRING




Termasuk baru di dunia hiburan, ternyata pemilik nama asli Ramfabian Dhiandra adriandopo ini sudah pernah membintangi iklan produk vitamin anak. Ternyata ia memiliki kakak kandung yang kembar bernama Riffandro Dandika dan Dinand dimana mereka juga sama-sama terjun kedunia hiburan. Sang kakak pernah bermain di sinetron Fatih di Kampung Jawara dan menjadi bintang iklan. Tahun ini ia terlibat di film layar lebar Jangan Berhenti Menyayangi Aku. Ramfabian menganut agama Islam.


14. MPOK ATIEK




Artis senior Atiek Riwayati lahirnya di Cirebon, 28 Februari 1956, umurnya 64 tahun. la merupakan aktris dan pelawak senior yg sudah berkarir sejak tahun 70an. Ia juga telah membintangi puluhan judul sinetron. Mpok Atiek dikenal sebagai pelawak dengan gaya latahnya. Mpok Atiek telah berpisah dengan mantan suami sejak tahun 1980 atau 40 tahun yang lalu. Perempuan asal Cirebon ini melalui akun instagramnya diketahui ia memiliki anak yang bernama Silvie. Wanita yang telah berusia 64 tahun ini juga telah di karuniai cucu yang bernama Jihan Fahira. Pemeran di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menganut agama Islam.


15. ANDRO TRINANDA




Andro Trinanda Lukito lahirnya di Purworejo, 2 Juli 2007, umur 13 tahun. Namanya dikenal luas lewat perannya sebagai Lukman di sinetron Kun Anta season 1-3. Sebelumnya ia juga sudah membintangi beberapa iklan dan bermain di sinetron Emak ljah Pengen ke Mekah. Andro Trinanda menganut agama Islam.


16. CLAUDIO MARTINEZ




Claudio Hernan Martinez Gallardo lahir di Chile, 18 Juli 1980, umur 40 tahun. Mantan pemain sepakbola asal Chile ini diketahui telah menikah dengan wanita asal Indonesia dan kini ia telah menjadi WNI. Dari hasil pernikahannya pria yang terkenal lewat sinetron Tendangan Si Madun ini di karuniai 2 orang anak: Alexandra dan Alex. Istri Claudio dikabarkan membuka usaha kantin di satu perkantoran di Jakarta. Hingga kini ia telah membintangi belasan judul sinetron serta membintangi sejumlah iklan. Claudio Martinez menganut agama Islam.


17. MARCELLO MAHESA SEBAGAI RADEN MAHESA




Marcello Mahesa adalah anak dari seorang ibu yang bernama Megawati. Mengawali karir sebagai bintang iklan, nama Marcello mulai dikenal luas berkat kesuksesannya memerankan tokoh antagonis di sinetron Raden Kian Santang. Ketika itu usianya masih 7 tahun. Di dunia perfilman ia pernah ikut di film Koki-koki Cilik.


18. SHIRIN SAFIRA




Aktris cantik kelahiran Bogor ini masih berusia 26 tahun. Shirin Safira pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala & Kembalinya Raden Kian Santang. la juga sering tampil di ftv seperti Suara Hati Istri. Saat ini ia masih berstatus single dan ia pernah berpacaran dengan Reiner Grandie Manopo.