Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Dan Fakta Lengkap Kevin Bzezovski Taroreh



Biodata Dan Fakta Lengkap Kevin Bzezovski Taroreh


Biodata Dan Fakta Lengkap Kevin Bzezovski Taroreh, Bagi kalian penggemar Sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV pastinya sudah tidak asing dengan sosok aktor cilik berparas blasteran, Kevin Bzezovski Taroreh. Mengawali karirnya dari usia yang masih balita, namanya kiat melejit setelah memerankan sosok hantu Janshen dalam film Danur pertama dan kedua. Beranjak remaja, kini kemampuan akting Kevin Teroreh yang sudah terasah sejak kecil semakin menunjukkan peningkatan yang luar biasa. 


Berhasil membintangi berbagai judul film dan sinetron, kini tawaran menjadi pemeran utama pun datang menghampirinya. Di sinetron Sultan Aji, Kevin Taroreh berhasil merebut hati pemirsa lewat aktingnya yang mumpuni meskipun usianya masih terbilang masih dini. Bukan tanpa sebab, ibarat kata pepatah, Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, kemampuan akting Kevin rupanya menurun dari sang ayah Sendy Taroreh, yang juga merupakan seorang aktor dan saat ini sedang membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang berperan sebagai Pak Indra.


Sebagai aktor senior, papa Kevin merupakan aktor laris manis di zamannya. la merupakan aktor film horor di era Suzana berjudul Telaga Angker yang tayang pada tahun 1984. Kalian pasti belum tahu kan kalau papanya Kevin, Sendy Taroreh juga merupakan mantan artis cilik. Kevin dan ayahnya sama-sama mulai meniti karier sejak kecil. Kevin Taroreh merupakan seorang aktor yang beruntung. Di saat ia meniti karier sejak kecil, sang ayah dan mama tidak lupa untuk mendukungnya sepenuh hati seperti menemani Kevin syuting di lokasi, Tentu saja hal ini menambah semangat Kevin dalam berakting.


Bukan hanya sang ayah dan Kevin, seluruh keluarga Kevin seperti ketiga kakak perempuannya juga terjun ke dunia hiburan. Pantas saja jika kita menyebut keluarga ini sebagai keluarga artis. Kakaknya Kevin bernama Pamela Chelsea Taroreh, Anastasia Gabriella Taroreh, dan Jessica Lucyana Taroreh, Wah, Kevin ternyata putra satu-satunya. Sebagai bungsu dan lelaki satu-satunya, Kevin sangat akrab dengan sang papa. Om Sendy sering melakukan berbagai kegiatan bersamanya. 


Melihat paras Kevin sejak pertama kali muncul, banyak orang bingung dengan wajah bulenya namun memiliki nama keluarga Indonesia. Setelah ditelusuri, ternyata Kevin memiliki keturunan campuran Indonesia-Rusia. Jadi tak asing lagi kalau Kevin dan ketiga kakak perempuannya berparas rupawan. Saat ini Om Sendy tengah disibukkan dengan sinetron Dari Jendela SMP, sementara Kevin bermain dalam sinetron baru berjudul Sultan Aji.


Nama Lahir : Kevin Bzezovski Taroreh
Tanggal Lahir : 10 September 2008 (umur 12)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Nama Panggilan : Kevin
Pekerjaan : Aktor, Model
Agama : Katolik
Tahun Aktif : 2014 - Sekarang
Tinggi : 130 cm
Anak Ke 4
Orang Tua : Sendy Taroreh (Ayah), Irma Taroreh (Ibu)
Kerabat : Pamela Chelsea Taroreh (Kakak), Anastasia Gabriella, Taroreh (Kakak), Jessica Lucyana Taroreh (Kakak)