Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Pemain Tercantik Dari Jendela SMP SCTV 2020





Sinetron ini menjadi salah satu sinetron tersukses tahun ini. Penasaran siapa saja pemeran tercantiknya? Berikut Adalah Urutan Pemain Tercantik Dari Jendela SMP SCTV 2020.


11. RENNY NOVITA SEBAGAI SUTI




Berkarir sejak usia 23 tahun, Renny Novita termasuk salah satu aktris yang populer hingga saat ini. Telah berkarir kurang lebih 12 tahun, ia telah membintangi hingga ratusan judul ftv. Di usianya yang sudah 35 tahun ibu satu anak ini masih terlihat awet muda. Mengharukan, alumni Institut Kesenian Jakarta ini dikabarkan menunggu kehadiran sang buah hati hingga 8 tahun.


10. RIA PROBO SEBAGAI INAH




Terjun ke dunia hiburan di usia 29 tahun, namun ia langsung membintangi 3 judul sinetron dan 1 judul film dalam kurun waktu 1 tahun saja. Aktris yang kini telah berusia 43 tahun ini hampir terpilih untuk bermain sinetron setiap tahunnya dengan peran yang berbeda-beda. Berkarir selama 14 tahun ia telah membintangi 25 judul sinetron. Kita dapat pelajaran dari sini bahwa tidak ada kata terlambat untuk berkarya. 


9. WINDI WULANDARY SEBAGAI IRA




Walau sering memerankan watak antagonis, pesona wanita 41 tahun ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Wajar saja memiliki paras yang cantik, ia merupakan finalis Puteri Indonesia 2000, yang mewakili DKI Jakarta. Walaupun dikenal masyarakat sebagai tokoh antagonis, namun ibu satu anak ini terlihat hangat ketika bersama keluarga. Wanita yang dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memiliki seorang putra yang telah berusia 18 tahun.


8. RATU DEWI IMASY SEBAGAI LINDA




Siapa sangka wajahnya yang masih terlihat muda ini ternyata sudah berusia 46 tahun. Berkarir sejak usia 22 tahun (1996) ia termasuk salah satu aktris yang masih eksis hingga sekarang. Berkarir selama 24 tahun, ia pernah bermain di sinetron terkenal Bajaj Bajuri, Muslimah, Dendam Nyi Pelet, dan 7 Manusia Harimau. Uniknya aktris kelahiran 17 Agustus ini ternyata dulunya cita-citanya bukanlah menjadi aktris tetapi menjadi penyanyi.


7. IMELDA LUBIS SEBAGAI NILAM




Wanita berdarah batak ini sudah menjadi bintang iklan ketika masih duduk di bangku SD. Kala itu dirinya mengisi iklan produk sebuah perusahaan Malaysia. Kemudian namanya semakin dikenal setelah memenangi ajang model Cover Girl 1993 dan saat itu usianya masih 15 tahun. la memulai debut aktingnya pada tahun 2004 lewat sinetron Pacar Khayalan. Sempat vakum dari dunia hiburan hampir 10 tahun, ia akhirnya kembali bermain di sinetron Anak Langit 2018.


6. AQEELA CALISTA SEBAGAI RIA




Pemilik nama asli Aqeela Aza Calista ternyata sudah berkarir sejak usia 3 tahun lewat sinetron Putri yang Ditukar. Kini di usianya yang ke 12 tahun, penampilannya terlihat semakin cantik dan bakat aktingnya semakin berkembang. Sebelum perannya di sinetron Dari Jendela SMP, perannya di sinetron Orang Ketiga juga menuai pujian. Masih muda, ia memiliki karir yang masih panjang.


5. DIANDA SABRINA SEBAGAI GINA




Aktris cantik juara ajang Talented Star 2017 ini memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat sinetron Mahluk Manis Dalam Bis dan Seleb. Namanya semakin dikenal setelah bermain di sinetron Cinta Suci. Aktris yang masih berusia 19 tahun ini juga terjun ke dunia layar lebar lewat film Darah Daging (2019). Mata bulat dan lesung pipi yang memesona, membuatnya sering dipuji mirip barbie.


4. RATU SOFYA SEBAGAI LILI




Aktris cantik kelahiran Lhokseumawe, Aceh 16 tahun yang lalu ini memiliki darah keturunan Indonesia, Portugal, dan India. Pemilik mata yang indah ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih 13 tahun. Kala itu ia membintangi film layar kaca berjudul Satria
Heroes: Revenge of Darkness sebagai Arysa. Beranjak dewasa penampilan terbarunya semakin mempesona.


3. ICHA NABILAH SEBAGAI ICHA




Aktris cantik kelahiran Silungkang, Sawahlunto, Sumatera Barat ini sudah mengawali karir sebagai bintang iklan sejak 7 tahun lalu. Sementara di dunia peran aktris 20 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2019 lewat web series Girls in the City dan I Love You Baby. Sempat memiliki cita-cita sebagai Astronot dan Dokter Gigi namun gadis cantik ini akhirnya mengambil kuliah jurusan hukum di Universitas Nasional.


2. SASKIA CHADWICK SEBAGAI SANTI




Pemilik nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick ini lahir di Bali pada tanggal 9 November 2006. Memiliki darah keturunan Inggris-Indonesia, pesonanya sudah terlihat walau masih berusia 13 tahun. Mengawali karir lewat Ftv dan sinetron Cinta Misteri, namanya semakin dikenal lewat peran antagonisnya di sinetron Cinta Anak Muda (2019). Melihat aktingnya berkembang pesat, kemungkinan besar karirnya akan semakin bersinar.


1. SANDRINNA MICHELLE SEBAGAI WULAN




Kecantikan pemeran utama sinetron Dari Jendela SMP ini menuai banyak pujian. Sandrinna Michelle Skornicki ternyata memiliki darah keturunan Amerika dan Jawa. la telah terjun ke dunia peran sejak usia 4 tahun lewat sinetron Bintang Untuk Baim (2011). Di usia 8 tahun ia sudah bermain di film layar lebar This Is Cinta (2015). la juga adalah salah satu pemain film Danur 1-3. Masih berusia 13 tahun tercatat ia telah membintangi 16 judul film dan 12 judul sinetron.