Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Artis Tercantik Pemain Bawang Putih Berkulit Merah Season 2 ANTV





Sinetron yang berasal dari drama korea Ruby Rings ini sangat sukses tayang di Indonesia. Memiliki jalan cerita yang seru tentu membuat sinetron ini banyak penggemar dan bertahan hingga sekarang. Sinetron ini juga dipenuhi dengan artis-artis cantik. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah Urutan Artis Tercantik Pemain Bawang Putih Berkulit Merah Season 2 ANTV


11. RISMA NILAWATI SEBAGAI MITHA




Tingkah kocaknya sebagai Minuk di sitkom Awas Ada Sule 2 tahun 2011 dulunya sukses menghibur penonton. Akan genap berusia 36 tahun, penampilan terbaru dari ibu satu anak ini terlihat semakin cantik. Kini mantan istri dari Ferry Maryadi ini menikmati kesehariannya sebagai pemain sinetron dan menjadi ibu terbaik bagi putri kesayangannya.


10. FARADINA TIKA SEBAGAI WULAN ADRIANTO




Aktris cantik yang masih berusia 27 tahun ini dulunya dikenal lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan peran sebagai Mimin. Berparas cantik ditambah gaya tomboy membuat para fans dulunya jatuh hati kepadanya. Menjadi pelakor di sinetron terbarunya ini membuat sosok aktris Faradina Tika semakin terkenal. Walau banyak yang greget dengan perannya, namun banyak juga yang memuji aktingnya yang semakin berkembang. 


9. ARIDA NURAINI PRIMASTIWI SEBAGAI INDAH




Arida Nuraini Primastiwi adalah seorang aktris dan model cantik asal Bandung. Wanita keturunan Jawa-Sunda ini mengawali karier sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Setelah itu ia dipercaya bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kini penampilannya mantap mengenakan hijab terlihat semakin cantik. Saat ini alumni Unpad ini juga sering bermain di ftv Suara Hati Istri.


8. RHEINY OCTAVIA SEBAGAI LIA




Aktris cantik yang masih berusia 24 tahun ini dikenal karena perannya sebagai Linda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara pada tahun 2018. Namun kalian harus siap patah hati nih karena ia telah memiliki kekasih yang bernama Gesang Dwianggoro.


7. SHINTA BACHIR SEBAGAI VINA ADHIGUNA




Walau telah berusia 34 tahun namun penampilan pemain film Suster Keramas ini masih terlihat awet muda. Untuk menjaga kecantikannya, ia rutin menjaga pola makan, berolahraga serta perawatan. Pernah mengejutkan publik atas pengakuannya menikah siri dengan seorang Jendral Bintang Tiga, akhirnya wanita kelahiran Wonosobo ini memilih untuk berpisah baik-baik.


6. DEVI LANNI SEBAGAI NORA



Akan berusia 35 tahun pada bulan September 2020, namun aktris sinetron yang satu ini masih terlihat sangat cantik dan bugar. Di lihat dari akun instagram pribadinya, ternyata Devi
Lanni Demplon sangat hobi olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Telah menikah dan memiliki 2 orang anak, pemilik body
goals ini layak di nobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di sinetron ini.


5. SHOUMAYA TAZKIYYAH SEBAGAI DIANA




Aktris cantik kelahiran Bogor ini masih berusia 26 tahun. Memiliki wajah yang cantik, ternyata ia juga adalah seorang model. Tidak hanya memiliki paras yang menawan, ternyata ia juga memiliki hobi yang sedikit ekstrem yaitu mendaki gunung. Di dunia peran namanya mulai dikenal lewat film Aib: Cyberbully (2018) dan sinetron Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019).


4. MARGIN WINAYA SEBAGAI LILA




Artis cantik kelahiran Bandung ini mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Cahaya Cinta sebagai Aisyah pada tahun 2017. Selain sebagai aktris, wanita cantik yang masih berusia 20 tahun ini juga adalah seorang model dan penyanyi. Paras cantik pemilik nama asli Margin Wieheerm ini ternyata berasal dari orangtuanya yang berdarah Pakistan dan Sunda. 


3. ANDI ANNISA IASYAH SEBAGAI VIOLA




Andi Annisa lasyah ternyata pernah mengikuti salah satu kontes kecantikan terbesar di Indonesia yaitu Miss Indonesia tahun 2015. Mewakili Sulawesi Selatan ia berhasil menjadi finalis 15 besar. Sebelumnya ia juga pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2011 dan Abang None Jakarta pada tahun 2013. Didunia peran namanya mulai dikenal lewat sitkom OK-JEK (2018).


2. REBECCA TAMARA SEBAGAI ELIZA




Aktris cantik berusia 26 tahun ini ternyata memiliki darah keturunan Jerman dan Indonesia. Tidak hanya sebagai aktris, memiliki wajah yang cantik dan badan yang proporsional ia juga adalah seorang model. Kecantikannya juga bahkan sering dibilang mirip dengan penyanyi Raisa. Sepupu dari Bryan dan Meghan Domani ini mulai dikenal ketika bermain di sinetron Heart Series 2 dan Ganteng-Ganteng Serigala. 


1. FARDILLA YOSHI SEBAGAI ANNA




Aktris cantik yang satu ini juga dikenal lewat sinetron Heart Series 2. Biasanya mendapatkan peran antagonis, ternyata ia juga sukses memerankan tokoh protagonis di sinetron ini. Pencinta Kpop & kartun One Piece ini ternyata memiliki kembaran yang bernama Ferdian Bachrum. Sebelum dikenal luas seperti saat ini, aktris yang masih berusia 26 tahun ini ternyata telah banyak membintangi ftv.