Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Artis Tercantik Di Sinetron Samudra Cinta SCTV Season Terbaru 2020





Sinetron Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron terfavorit tahun ini. Keromantisan hubungan Samudra dan Cinta sukses membuat para penonton ikut baper. Di Sinetron ini juga banyak wanita-wanita cantik. Penasaran siapa saja? Berikut adalah Urutan Artis Tercantik Di Sinetron Samudra Cinta SCTV Season Terbaru 2020.


10. MERIAM BELLINA SEBAGAI LYLA




Peraih 13 penghargaan bergengsi di bidang seni peran ini telah berusia 55 tahun. Ia telah memenangi ajang Gadis Sampul ketika duduk di bangku SMA. Di usia 16 tahun ia telah bermain di film Perawan-Perawan. Meriam mulai menarik perhatian setelah tampil bersama Warkop DKI di film Dongkrak Antik 1982. Ibu dari dua anak ini termasuk dalam jajaran aktris Indonesia yang punya catatan karir gemilang dan tak pernah surut hingga sekarang.


9. INE DEWI SEBAGAI WENING




Memiliki wajah yang cantik, aktris kelahiran Tangerang, Banten ini adalah finalis majalah Gadis Sampul 1994. Terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2004, ia telah membintangi 25 judul sinetron. Ibu satu anak ini kini telah berusia 43 tahun namun masih terlihat awet muda. Penjiwaan peran antagonisnya di sinetron papan atas sukses membuat penonton ikut terbawa emosi.


8. TANIA QUMSOANI SEBAGAI GALUH




Aktris cantik yang satu ini termasuk masih baru di dunia hiburan. Namun wanita 20 tahun ini sudah dipercaya di sinetron ternama seperti Cinta Anak Muda dan Samudra Cinta. Di kutip dari laman wikipedia, ia merupakan mahasiswa dari Universitas Trisakti. Walau masih baru, artis dibawah naungan Gallery Management ini juga sudah digandrungi banyak sekali fans.


7. EVA ANINDITHA SEBAGAI LARAS




Aktris cantik yang berusia 35 tahun ini berasal dari Bandung. Lolos casting sejak tahun 2004, ibu dua anak ini memiliki karir yang gemilang di dunia sinetron dimana hingga saat ini ia telah membintangi 22 judul sinetron. Sebelum menikah dengan pengusaha batubara Reza
Zachrie ia juga benar-benar meniti karir dari nol. Pengalaman bagaimana ia berjuang hingga sukses seperti saat ini ia bagikan di akun instagram pribadinya.


6. RIZUKA AMOR SEBAGAI RENATA/SARINEM




Pemilik nama asli Riska Noviani Putri ini dulunya ternyata adalah seorang penyanyi. Rizuka Amor juga pernah memenangkan kontes kecantikan yang diadakan oleh salah satu majalah dewasa, yakni FHM kategori Girls Next Door pada tahun 2014. Multitalent, ia juga pernah menjadi seorang DJ dengan nama panggungnya Rizuka. la memulai debut aktingnya pada tahun 2014 lewat film Hantu Merah Casablanca.


5. RAYA KOHANDI SEBAGAI THALIA




Bakat aktris cantik ini sudah terlihat sejak remaja dimana ia pernah memenangi ajang Cover Girl dan semifinalis di Gadis Sampul 2003. Di dunia peran Raya Kohandi memang dikenal sebagai sosok antagonis di sejumlah sinetron laris di era tahun 2000-an seperti "Inikah Rasanya". Setelah menikah dengan Amdriyanto seorang staff di kantor pemerintahan tahun 2016, ia mengurangi pekerjaannya sebagai artis.


4. ALYSSA SOEBANDONO SEBAGAI NITA




Aktris cantik 28 tahun ini sudah memulai debut aktingnya sejak usia 8 tahun lewat film Petualangan Sherina. Terjun ke dunia sinetron pada usia 10 tahun, ia langsung di percaya sebagai pemeran utama di sinetron Bayangan Adinda (2002). Sudah berkarir kurang lebih 20
tahun istri dari Dude Harlino ini termasuk salah satu aktris yang memiliki karir gemilang dimana ia telah membintangi puluhan judul sinetron.


3. CUT SYIFA SEBAGAI INTAN 




Aktris cantik kelahiran Bekasi ini sudah berkarir sejak usia 9 tahun lewat sinetron Aisyah. Kemudian ia kembali dipercaya bermain di sinetron Putri yang Ditukar dan Tukang Bubur Naik Haji The Series. Pada tahun 2017 ia dipercaya sebagai pemeran utama di sinetron Jodoh Yang Tertukar dan Sodrun Merayu Tuhan. Tercatat di usianya yang masih 21 tahun ini ia telah membintangi 17 judul sinetron.


2. ANGELA GILSHA SEBAGAI VINA




Aktris cantik asal Bali ini memiliki darah keturunan Italia dan Indonesia. Mengawali karir lewat pemilihan Gadis Sampul 2010, ia akhirnya memulai debut aktingnya pada tahun 2015 lewat sinetron Duyung. Memiliki body goals, ternyata Angela Gilsha rajin olahraga setiap pagi hari kecuali hari ke 7 dan mengatur pola makan dimana ia mulai makan antara jam 12 siang hingga jam 6 sore. Dan di luar jam itu ia tidak makan lagi.


1. HAICO VAN DER VEKEN SEBAGAI CINTA




Karir Haico Van Der Veken semakin naik daun setelah dipercaya sebagai pemeran utama di sinetron Samudra Cinta. Aktris keturunan Belgia dan Indonesia ini memulai debut aktingnya lewat ftv Aku Menyesal Lebih Membela Pacar Dibanding Istriku (2018). Dan namanya mulai dikenal lewat sinetron Cinta Suci. Aktris cantik asal Bali ini juga ternyata masih berusia 18 tahun. Walau masih membintangi 2 judul sinetron, namun perannya sudah menuai banyak pujian.