Inilah Daftar Artis Sinetron Paling Populer Di Tahun 2020





Dunia hiburan Indonesia semakin menarik dengan banyaknya sinetron yang menghibur. Popularitas pecinta dunia sinetron semakin meningkat dan semakin dicintai karena lebih banyak mengangkat cerita kehidupan di tengah masyarakat Indonesia. Inilah daftar artis sinetron  paling populer di tahun 2020


1. FARADILLA YOSHI






Faradilla Yoshi ikut membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang sejak tanggal 14 Januari 2020. Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah menjadi salah satu sinetron dengan penonton terbanyak dengan mengisahkan dua saudari berbeda ibu yaitu Eliza dan Anna


2. HARINI SONDAKH




Harini Sondakh memutuskan terjun ke dunia akting dengan bermain sinetron Putri Untuk Pangeran yang menjadi salah satu sinetron yang hangat diperbincangkan penonton. Namanya pun mulai dikenal luas dan banyak penonton baper melihat chemistry Dia dengan Evan Marvino.


3. MAHDY REZA




Mahdy Reza menjadi perbincangan hangat setelah menggantikan peran Kevin Hillers di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Awalnya, banyak penonton kecewa namun seiring waktu berjalan penonton mulai menerima kehadirannya dan banyak penonton baper melihat aktingnya.


4. SASKIA CHADWICK




Saskia Chadwick menjadi pemeran Santi di sinetron Dari Jendela SMP yang merupakan sinetron keempatnya di dunia hiburan Indonesia, Sinetron Dari Jendela SMP mengangkat karirnya di dunia hiburan yang semakin terus berkembang & mampu menunjukkan kualitas aktingnya.


5. KEISHA ALVARO




Kieska Alvaro semakin dikenal luas dan menjadi sorotan penonton setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Roni. Kieska Alvaro berhasil mengembangkan karirnya di dunia hiburan tanpa ada lagi bayang bayang nama besar dari kedua orangtua kandungnya.


6. EVAN MARVINO




Evan Marvino berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Atta di sinetron Putri Untuk Pangeran yang sedang naik daun. Evan Marvino beradu akting dengan Harini Sondakh yang menjadi kekasihnya di sinetron tersebut dan lewat akting keduanya banyak penonton baper.


7. RATU SOFYA




Ratu Sofya mampu menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai Lili di sinetron Dari Jendela SMP yang memiliki wajah cantik. Ratu Sofya menjadi perbincangan hangat oleh netizen setelah diketahui mengunggah potret kebersamaan dengan lawan mainnya Kiesha Alvaro.


8. RIZKY BILLAR




Rizky Billar menjadi pemeran utama bersama dengan Dinda Hauw di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji dan segera membintangi sinetron Cinta Nikita. Nama Rizky Billar semakin perbincangkan netizen setelah kedekatannya dengan penyanyi dangdut lesty Kejora.


9. REBECCA TAMARA




Rebecca Tamara berhasil membuat penonton kesal lewat aktingnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah sebagai pemeran Anna. Dia beradu akting dengan Hessel Steven sebagai suami istri yang berakhir cerai di sinetron tersebut namun netizen kerap menjodohkan mereka.


10. CUT SYIFA




Cut Syifa ikut membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pemeran Intan dan dia beradu akting dengan Mischa Candrawinata. Cut Syifa sempat menjadi perbincangan hangat setelah ada gosip kedekatannya dengan Rangga Azof namun gosip itu tidak benar semuanya teman.


11. NICOLE PARHAM




Nicole Parkam berhasil membuat penonton geram dan kesal lewat perannya sebagai Mel di sinetron Putri Untuk Pangeran. Nicole Parham mendapat peran antagonis yang manja dan Dia diceritakan berusaha memisahkan hubungan Pangeran dan Putri dengan bantuan ayahnya.


12. HAICO VAN DER VEKEN




Haico Van der Veken sukses mendapat pemeran utama sebagai Cinta di sinetron Samudra Cinta yang beradu akting dengan Rangga Azof. Haico Van der Veken masih membintangi 2 sinetron namun sinetron Samudra Cinta mampu melambungkan namanya di dunia hiburan Indonesia.


13. RIZA SYAH




Riza Syah ikut dipercaya membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai pemeran Rizky bersama dengan sahabatnya Verrel Bramasta. Riza Syah dan Verrel Bramasta diketahui kerap membintangi sinetron yang sama yang membuat persahabatan mereka semakin erat.


14. KEVIN ARDILOVA




Kevin Ardilova hangat diperbincangan oleh netizen setelah ikut membintangi sinetron Pesantren Rock N Dut sebagai pemeran Sahur. Kevin Ardilova beradu akting dengan Indah Permatasari di sinetron tersebut dan mampu menjadi idola baru yang banyak dicari penonton.


15. SINTYA MARISCA




Sintya Marisca didapuk sebagai pemeran Habiba lewat sinetron Amanah Wali 4 dan beradu akting dengan Faank yang membuat penonton baper. Sintya Marisca sempat viral kerena Joget Cendol Dawet yang menjadi sorotan netizen dan namanya semakin dikenal luas lewat joget tersebut.


16. DELISA HERLINA




Delisa Herlina dipercaya membintangi sinetron Preman Pensiun 4 sebagai pemeran Mira yang melambungkan namanya di dunia hiburan. Delisa Herlina diceritakan menjadi anak buah Saep Copet yang telah mengundurkan diri dari kelompok Academy of Bandung Copet tersebut.


17. IYANG SULE




Iyang Sule dikenal luas lewat perannya sebagai Willy di sinetron Preman Pensiun 4 dan aktingnya sukses mencuri perhatian penouton. Iyang Sule mendapat tanggapan positif dari penonton karena mampu menunjukkan aktingnya yang natural sebagai preman yang seram.


18. RASYA HIDAYAH




Rassya Hidayah ikut dipercaya untuk membintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Indro yang mendapat sorotan publik. Dia beradu akting dengan Aqeela Calista yang menjadi teman curhat saat Indro sedih melihat keduanya orangtuanya berpisah di sinetron itu.


19. VERRELL BRAMASTA




Verrell Bramasta sukses memerankan karakter utama sebagai Pangeran di sinetron Putri Untuk Pangeran yg beradu akting dengan Ranty Maria. Verrell Bramasta dan Ranty Maria mampu membuat penonton baper saat melihat kedekatan dan kemesraan mereka disinetron tersebut.


20. AQEELA CALISTA




Aqeela Calista semakin dikenal luas dan karirnya semakin melambung di dunia hiburan lewat sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Ria. Aqeela Calista menjadi sorotan sejak kedekatannya dengan Indro yang menjadi teman curhatnya dan banyak yang suka melihat akting keduanya.


21. EMILIANO CORTIZO




Emiliano Cortizo mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Gino disinetron Dari Jendela SMP yang kerap sekali mengejek si Joko. Emiliano Cortizo diceritakan anak orang kaya yang ingin memisahkan persahabatan Joko dan Wulan namun Dia selalu dengan Joko.


22. NATASHA WILONA




Natasha Wilona akan segera membintangi sinetron terbarunya yang berjudul Anak Band yang akan tayang di SCTV. Natasha Wilona akan kembali beradu akting mantan kekasihnya Stefan William dan banyak netizen menunggu sinetron tersebut dan sudah baper melihat trailernya.


23. FURRY SETYA




Furry Setya Raharja merupakan salah satu pemeran utama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang mencuri perhatian lewat perannya sebagai Purnomo. Furry Setya Raharja diceritakan kerap gagal menjalin asmara namun akhirnya Dia menikah dengan Rinjani di sinetron tersebut.


24. STEFAN WILLIAM




Stefan William akan segera membintangi sinetron terbarunya yang berjudul Anak Band yang akan segera tayang di SCTV. Stefan William akan beradu akting dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona yang sudah ditunggu banyak netizen untuk melihat akting sang idola.


25. REY BONG




Rey Bong hangat dibicarakan oleh netizen setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Joko yang pernah viral di media sosial. Rey Bong beradu akting dengan Sandrinna Michelle dan banyak orang memuji akting natural Rey Bong yang mampu terlihat sempurna.


26. ALWI ASSEGAF




Alwi Assegaf kembali memerankan Raden Kian Santang lewat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dengan konsep yang lebih seru. Karir Alwi Assegaf melambung lewat sinetron Raden Kian Santang dan akting Ali Assegaf yang totalitas di sinetron tersebut kerap mendapat pujian.


27. ANGELA GILSHA




Angela Gilsha mendapat peran antagonis di sinetron Samudra Cinta sebagai Vina yang selalu berusaha menuduh dan jahat kepada Cinta. Walaupun akting Angela Gilsha kerap membuat penonton kesal namun akting Angela Gilsha mampu membuat alur cerita Samudra Cinta bagus.


28. MISCHA CHANDRAWINATA




Mischa Chandrawinata ikut membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pemeran Ariel yang diceritakan jatuh cinta kepada Cinta yang
diperankan oleh Haico Van Der Veken namun pada akhirnya Ariel jatuh hati kepelukan yang bernama Intan yang diperankan oleh Cut Syifa.


29. RANGGA AZOF




Rangga Azof semakin dikenal luas setelah membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pemeran Samudra yang mampu membuat
penonton Baper. Rangga Azof beradu akting dengan Haico Van Der Veken sebagai suami istri dan fansnya kerap menjodohkan keduanya.


30. SANDRINNA MICHELLE




Sandrinna Michelle mendapat sorotan publik setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Wulan. Sandrinna Michelle mendapat pujian dari netizen dengan kualitas aktingnya yang begitu totalitas & natural padahal Sandrinna Michelle masih berusia 13 tahun.


31. ARYANI FITRIANA




Aryani Fitriana menjadi pemeran utama di sinetron Istri Kedua sebagai pemeran Shakila dan beradu akting dengan sang suami Donny Michael. Aryani Fitriana diceritakan punya penyakit sehingga Dia meminta kepada suaminya untuk menikah dengan Luna di sinetron tersebut.


32. HESSEL STEVEN




Hessel Steven menjadi pemeran utama di sinetron Bawang Putih Berkulit Merak sebagai pemeran Dennis yang beradu akting dengan
Rebecca Tamara. Kedekatan keduanya membuat netizen kerap menjodohkan mereka dan Dia mengaku dekat dengan Rebecca Tamara.