Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Rizky Billar, Pria Yang Di Kabarkan Dekat Dengan Lesty Kejora





Rizky Billar merupakan aktor dan model kelahiran Medan pada tanggal 12 Juli 1995, Rizky Billar memiliki darah keturunan Arab-Indonesia. Rizky Billar sukses mengawali karirnya di dunia hiburan lewat ajang model di tahun 2014. Kemudian Rizky Billar mengembangkan sayapnya menjadi seorang bintang iklan dan di dunia seni peran. Rizky Billar memulai debut di dunia layar lebar lewat film Miscall pada tahun 2015.


Rizky Billar pernah mengaku tidak tertarik di dunia modeling setelah dilirik agensi model namun setelah enam bulan tawaran itu datang terus menerus membuat Rizky Billar menerima tawaran tersebut dengan harapan dapat menambah pengalaman di dunia hiburan. Rizky Billar kerap mendapatkan penolakan saat casting model namun kerja kerasnya membuat Dia berhasil menjadi finalis dalam pemilihan model cover majalah. Saat membangun karir di dunia hiburan, Rizky Billar kerap mendapat penolakan saat di casting alasannya karena masih terlalu melekat logat Medan. Rizky Billar tetap berjuang untuk membangun karir dengan ikut casting model sejak tahun 2011 namun baru mendapat hasil kerja kerasnya di dunia hiburan sejak tahun 2014 sebagai seorang model.


Nama aktor Rizky Billar mulai melambung dan dikenal luas setelah ikut membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai pemeran Dendi pada tahun 2016 lalu. Nama Rizky Billar semakin populer setelah membintangi sinetron berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji sebagai pemeran Faisal. Rizky Billar untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama di sinetron Ada Dua Cinta sebagai pemeran Bimo. Rizky Billar mengantikan pemeran utama yang gagal bergabung di sinetron Ada Dua Cinta. Rizky Billar beradu akting dengan aktris cantik Amanda Manapo dan Syifa Hadju namun chemistry yang keren diantara Rizky Billar dengan Syifa Hadju berhasil mencuri kati penonton dan membuat baper.


Rizky Billar membintangi 11 sinetron dan satu miniseri Aku Anak Indonesia, Rajawali, Anak Jalanan sebagai Dendi, Jinny Oh Jinny Datang lagi sebagai Riko, Pangeran 2 sebagai Evan, Apa Kata Dunia sebagai Boy, Ada Dua Cinta sebagai Bimo, Istri-Istri Akhir Zaman sebagai Iwan, miniseri Topeng Kaca sebagai Arya Mahendra, Jangan Panggil Gue Pak Haji sebagai Faisal, Cinta Karena Cinta sebagai Ryan dan terbaru sinetron Cinta Nikita sebagai Radja yang akan segera tayang.


Rizky Billar didapuk menjadi pemeran utama di sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Nikita sebagai pemeran Radja. Rizky Billar akan satu proyek sinetron dan beradu akting dengan artis cantik Nikita Willy. Rizky Billar dan Nikita Willy dikabarkan sangat mudah untuk membangun chemistry di sinetron tersebut walaupun keduanya baru untuk pertama kalinya dipertemukan di sinetron Cinta Nikita. 


Rizky Billar sudah membintangi sembilan judul FTV, yaitu Rahasia Tuhan: Air Terjun Pemisah Jodok, Lovepedia: Love Game, Cintaku Buat Mas Bro, Rahasia Cinta Pelangi, Sate Ayam Bumbu Cinta, Cinta Jangan Kasik Kendor, I Love You The Moon And Back, Cintaku Pendek Tapi Kece, dan Berakit Ke Hulu Berenang Ke Hatimu.


Rizky Billar memiliki hobi olahraga sepakbola bahkan Rizky Billar peruah memiliki cita-cita sebagai seorang atlet sepakbola namun semua harapan itu karus pupus karena dirinya punya penyakit Tifus. Rizky Billar diketahui seorang fans berat klub liga inggris Tke Reds Liverpool F.C. namun dia mengidolai Cristiano Ronaldo yang pernah memperkuat Manchester United yang notabene rival berat liverpool F.C.


Rizky Billar memiliki jumlah pengikut akun Instagramnya yang sudah mencapai lebih 3.5 juta dan Dia lagi aktif ngevlog di akun youtube pribadinya dengan memiliki jumlah subscriber youtube yang sudah mencapai lebih 1 juta subseriber hanya dalam beberapa hari saja yang sebelumnya Rizky Billar hanya mencapai lebih 200 ribu subscriber.


Rizky Billar pernah menjalin asmara dengan Nadya Friscella setelah membintangi sinetron Anak Jalanan namun hubungan mereka harus kandas ditengah jalan. Rizky Billar menjalin asmara lagi dengan aktris cantik Syahra Larez dan mereka kerap membagikan potret kemesraan di akun instagram masing masing namun hubungan mereka tetap kandas juga. Rizky Billar pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik mulai dari Syifa Hadju, Vanesha Preseilla, Cut Syifa, Dinda Hauw dan terbaru warganet menjodokannya dengan lesty Kejora.


Rizky Billar dan Dinda Hauw mulai saling mengenal setelah keduanya bermain sinetron Aku Anak Indonesia, Rizky Billar dan Dinda Hauw semakin kompak dan kerap memamerkan kedekatan setelah bermain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji sebagai pasangan suami istri. Sempat dikira berpacaran namun keduanya hanya mengakui sebatas sahabat, bahkan kerap saling curhat tentang kedekatan mereka. Rizky Billar mengakui bakwa dirinya sudah lama mengidolakan sosok Dinda Hauw, Rizky Billar mulai mengidolakan Dinda Hauw setelah kagum menonton akting sang idola yang totalitas lewat kesuksesan film Surat Kecil Untuk Tuhan dan Ayah, Mengapa Aku Berbeda? Sebelum menjadi aktor terkenal, Rizky Billar mengaku pernah memasang foto sang idola dan sahabatnya Dinda Hauw sebagai wallpaper di ponselnya.


Rizky Billar pernah melakukan pemotretan bak pra wedding dengan aktris cantik Dinda Hauw namun Dia mengungkapkan bahwa potret mesra tersebut sebagai bentuk promosi untuk sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Di acara Tukul Arwana One Man Show, Rizky Billar mengaku bahwa potret mesra dengan Dinda Hauw menjadi satu satunya potret kedekatannya dengan cewek diposting di instagram pribadinya. 


Setelah Nasib Rizky Billar ditinggal nikah oleh sakabatnya Dinda Hauw. Warganet langsung memberikan status kepada Rizky Billar Ketua Sad Boy Indonesia. Rizky Billar sangat menolak dengan julukan Sad Boy kepada dirinya namun pada akhirnya Dia harus menerima jabatan sebagai Ketua Sad Boy Indonesia & siap menerima organisasi ini dan siap untuk memikul amanah yang sudah dipercayakan kepadanya. Rizky Billar dikabarkan belum memikirkan pasangan hidup saat ini namun Rizky Billar ingin lebih fokus membenahi diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat jodoh yang terbaik. 


Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk pertama kali dipertemukan dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Setelah acara tersebut, keduanya tengah menjadi perbincangan hangat publik dan banyak warganet baper melihat kedekatan mereka padahal baru saja saling mengenal di acara tersebut dan sudah banyak kecocokan diantara mereka bakkan Rizky Billar sudah mengunjungi rumah lesti Kejora untuk menjalin silaturahmi dan collab untuk membuat konten youtube.


Riski Billar dan Lesti Kejora diundang oleh acara Tukul Arwana One Man Show atas dasar permintaan warganet yang mengharapkan keduanya tampil bersama. Kehadiran Riski Billar dan lesti Kejora memang paling ditunggu dan paling dinantikan setelah keduanya dikabarkan memiliki nasib yang sama seperti Riski Billar yang di tinggal nikah sahabatnya dan lesti Kejora yang ditinggal nikah dengan mantan kekasihnya. Warganet berharap Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa menjalin hubungan asmara yang serius karena mereka dianggap memiliki nasib yang sama setelah ditinggal nikah. Rizky Billar hadir dalam acara permikakan sahabatnya dan Lesty Kejora juga menghadiri pernikahan mantan kekasihnya Rizki. Keduanya memiliki kesamaan bahkan warganet berharap agar mereka benar benar berjodoh nantinya


Rizky Billar mengungkapkan tak mau menutup kemungkinan apabila memiliki hubungan yang serius dengan Lesty Kejora. mengatakan tidak mengetahui ke depannya seperti apa namun sejauh ini Rizky Billar mengaku hubungannya dengan Lesty Kejora masih sebatas temenan walaupun banyak warganet yang berharap keduanya memiliki hubungan yang serius dan berharap berjodoh setelah melihat kedekatan bahkan banyak netizen baper melihat kedekatan mereka.


Riski Bilar mengungkapkan wanita yang akan menjadi kekasihnya nanti tidak ada ciri yang spesifik yang penting asalkan bisa nyaman berada di dekat kekasihnya, bisa nyambung saat di ajak ngobrol, gaod tooking. mandiri, cewek manja dan berharap nanti kekasihnya bisa memasak. Rizky Billar memposting potret saat menyantap makanan semangkuk mi kuah instan. Rizky Billar membuat heboh para penggemarnya setelah membuat caption postingan yang diposting dengan menyebut Kylie Jenner sebagai ipar dan Kendall Jenner sebagai kekasihnya. Rizky Billar mengaku bahwa Kendall Jenner memasak mie untuk dirinya dan postinganya ramai diledek fans dengan komentar kelewat halu.


Rizky Billar memiliki geng artis yang bernama The Gabuts yang beranggotakan 8 artis muda yakni Amara Sophie, Tissa Biani, Dinda Hauw, Gabriella Larasati, Rizky Billar, Riza Syah, Harris Vriza, Ady Sky. The Gabuts pernah meluncurkan webseries pertama berjudul Koma pada bulan Oktober 2018 dan sukses masuk nominasi sebagai webseries terfavorit di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019.