Daftar Artis Cilik Era 2000an Yang Masih Aktif Hingga Sekarang





Selalu eksis di dunia hiburan bertahun-tahun bukanlah perkara mudah. Namun siapa sangka sejak kecil sudah berkarir, hingga sekarang ternyata semakin bersinar. Penasaran siapa saja? Berikut adalah Daftar Artis Cilik Era 2000an Yang Masih Aktif Hingga Sekarang


1. NIKITA WILLY




Nikita Willy memulai kariernya di industri hiburan di usia 8 tahun lewat sinetron Hari Potret. Kemudian dipercaya sebagai pemeran utama di sinetron Bulan dan Bintang. Setelah itu hampir setiap tahun ia membintangi sinetron. Sinetron terbaik yang melambungkan namanya adalah Roman Picisan dan Putri Yang Ditukar. Ia juga telah banyak meraih penghargaan seperti di Panasonic Gobel Awards. Kini ia telah berusia 26 tahun dan akan segera menikah dengan Indra Priawan.


2. YUKI KATO




Yuki Kato sudah berkarir sejak usia 9 tahun. la adalah pemeran utama di sinetron Monyet Cantik, Heart Series, Fortune Cookies, dan Arti Sahabat. Hampir setiap tahun ia mendapatkan kesempatan bermain di sinetron, film maupun ftv. Bahkan ia juga pernah menjadi presenter di beberapa acara. Bagaimana kabarnya sekarang? Hingga kini di usianya yang ke 25 tahun, ia masih aktif bermain di film layar lebar.


3. RANTY MARIA




Ranty Maria dikenal sebagai Luna dalam sinetron Heart Series. Ketika itu umurnya masih 7 tahun. Hingga saat ini ia masih aktif di dunia hiburan dan kini telah dipercaya sebagai pemeran utama. Sinetron terbarunya yaitu Putri Untuk Pangeran juga sukses bertahan masuk rating 10 besar penonton terbanyak. Dulunya imut, kini ia semakin cantik dan mempesona. Kini ia telah berusia 21 tahun dan semoga terus berkarya di dunia hiburan tanah air.


4. DHEA ANNISA




Dhea Annisa sudah berkarir sejak usia 4 tahun lewat sinetron Panji Manusia Millenium (2000). Namun namanya dikenal luas pada tahun 2005 lewat sinetron, Tangisan Anak Tiri. la juga adalah mantan penyanyi cilik dan ia dijuluki dengan nama Dhea Imut. Hingga sekarang di usianya yang ke 24 tahun, ia masih aktif di dunia hiburan. Pada tahun 2016 ia sempat vakum di dunia hiburan karena fokus belajar di Korea Selatan.


5. JESSICA MILA




Jessica Mila Agnesia memulai debut aktingnya pada tahun 2002 lewat sinetron Cinta SMU. Ketika itu usianya masih 10 tahun. Namanya dikenal luas ketika membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Hingga saat ini ia masih aktif di dunia hiburan. la juga telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi. Jessica Mila Terakhir ia membintangi film layar lebar berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.


6. CUT SYIFA




Cut Syifa Hanasalsabila sudah berkarir sejak usia 9 tahun lewat sinetron Aisyah (2007). Namanya dikenal luas lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Tukang Bubur Naik Haji dan Jodoh Yang Tertukar. Hingga saat ini ia masih aktif di dunia hiburan. Saat ini ia juga bermain di sinetron Samudra Cinta. Penampilan terbarunya di usia 21 tahun terlihat semakin cantik.


7. RANDY MARTIN




Randy Martin Pitono sudah menjadi bintang iklan dan bermain sinetron sejak tahun 2006 atau saat itu usianya masih 8 tahun. Namanya dikenal luas lewat sinetron Get Married The Series dan sinetron Monyet Cantik 2. Selain itu ia juga adalah mantan penyanyi cilik. Hingga kini ia masih aktif di dunia hiburan. Terakhir aktor yang sudah berusia 21 tahun ini bermain di sinetron Bumi Langit (2020).


8. UMAY SHAHAB




Muhammad Arfiza Shahab sudah menjadi bintang iklan sejak usia 4 tahun. la kemudian terjun ke dunia peran dan tarik suara. Didunia peran namanya dikenal pada tahun 2007 lewat
sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sementara sebagai penyanyi cilik, ia pernah meraih 3 penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia. Kini ia telah berusia 19 tahun dan masih aktif bekerja di dunia hiburan. Tahun ini ia bermain di sinetron Orang Miskin Baru.


9. BIO ONE




Juan Bione Subiantoro sudah berkarir sejak usia 5 tahun sebagai bintang iklan, penyanyi cilik, main film & sinetron. Memiliki ciri khas rambut poni mangkok, ia dikenal luas lewat sinetron Momon, Monyet Cantik 2 & Ibrahim Anak Betawi. la adalah kakak dari pemeran sinetron Ronaldowati Nona Berlian Sakinah. Namun kini sang adik sudah jarang tampil di televisi. Kini Bio One telah berusia 22 tahun dan kekasih dari Beby Tsabina ini terakhir bermain di sinetron Pesantren Rock n' Dut.


10. CICCIO MANASSERO




Ciccio Manassero memulai kariernya pada tahun 2000 sebagai penyanyi cilik dimana ia populer lewat lagu Kebelet Pipis. Saat itu usianya masih 5 tahun. Didunia peran ia memulai debut aktingnya pada tahun 2004 lewat sinetron Nirmala. Ia juga pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan Madun. Tahun ini ia juga bermain di web series Omen. Kini ia telah berusia 24 tahun dan telah memiliki kekasih bernama Natasha Ryder.