Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Pasangan Artis Yang Bikin Baper Di Sinetron





8 Pasangan Artis Yang Bikin Baper Di Sinetron, Banyak pasangan sinetron yang bikin baper di tahun 2020 karena dapat membangun kemistri yang kuat, sehingga sinetron yang mereka bintangi menjadi enak ditonton dan terasa seperti kehidupan sehari hari yang kualitas aktingnya terasa natural. Kemampuan mereka membangun kemistri harus dibarengi kekompakan dan kedekatan sehingga banyak warganet mengira mereka menjalin hubungan yang lebih dekat atau menjalin hubungan khusus. Berikut adalah 8 Pasangan Artis Yang Bikin Baper Di Sinetron


1. BRYAN MCKENZIE DAN FARADILLA YOSHI




Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi dipertemukan dalam satu sinetron yang berjudul Bawang Putih Berkulit merah. Bryan Mekenzie berperan sebagai Bayu dan Faradilla Yoshi berperan sebagai Eliza. Bayu diceritakan sangat mencintai Eliza di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah namun Eliza hanya mencintai Dennis. Bayu tetap mendukung dan selalu ada saat Eliza banyak masalah. Ketulusan cinta Bayu kepada Eliza membuat banyak penonton baper dan banyak netizen menjodohkan mereka dan berharap berjodoh di dunia nyata.


2. EVAN MARVINO DAN HARINI SONDAKH




Evan Marvino dan Harini Sondakh mampu mencuri perhatian penonton dan baper melihat kedekatan mereka. Evan Marvino dan Harini Sondakh kerap memposting potret kemesraan mereka lewat instagram masing masing. Evan Marvino berperan sebagai Atta dan Harini Sondakh berperan sebagai Citra Di sinetron Putri Untuk Pangeran, keduanya diceritakan sebagai pasangan kekasih dan banyak netizen menganggap mereka sebagai pasangan serasi karena berhasil membangun chemistry yang kuat sehingga membuat penonton baper. Keduanya juga sangat dekat di kekidupan nyata yang membuat banyak warganet mengira keduanya memiliki hubungan khusus karena melihat kedekatan mereka. 


3. MISCHA CHANDRAWINATA DAN CUT SYIFA




Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa kerap mengunggah momen romantis lewat akun instagram masing masing. Keduanya mencuri
perhatian lewat sinetron Samudra Cinta sebagai lawan main dimana Mischa Chandrawinata berperan sebagai Ariel dan Cut Syifa berperan sebagai Intan. Ariel diceritakan mulai jatuh cinta kepada Intan namun Ariel masih suami sah dari pemeran Vina. Perjalanan kisah cinta mereka harus melewati banyak rintangan karena Vina tidak rela keduanya menikah. Kedekatan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa membuat warganet mengira mereka menjalin hubungan khusus apalagi Mischa Chandrawinata kerap mengunggah momen mesra dengan Cut Syifa.


4. HESSEL STEVEN DAN REBECCA TAMARA




Hessel Steven dan Rebecca Tamara berhasil membangun chemistry di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Hessel Steven berperan sebagai Dennis dan Rebecca Tamara berperan sebagai Anna dan keduanya diceritakan menikah namun akhirnya memutuskan bercerai di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Potret kedekatan Hessel Steven dan Rebecca Tamara berhasil menyita perhatian penonton yang berhasil membuat baper. Banyak warganet mengira mereka memiliki hubungan khusus dan kerap menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata. Hessel Steven kerap mengunggah momen romantis dengan Rebecca Tamara & netizen menganggap mereka pasangan serasi.


5. SUTAN SIMATUPANG DAN SYLVIA FULLY




Sutan Simatupang dan Sylvia Fully menjadi pasangan sinetron Dunia Terbalik yang sangat disukai penonton dan kedekatan keduanya mampu membuat penonton baper di sinetron Dunia Terbalik. Sutan Simatupang berperan sebagai Aceng dan Sylvia Fully berperan sebagai Bu Ines. Sang playboy kampung Ciraos Aceng diceritakan bekerja sebagai satpam di kantor Bu Ines yang memiliki perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia. Momen romantis Aceng dan Bu Ines kerap membuat penonton baper dan fansnya membuat akun fansbase bernama Acnes Lovers. Di kehidupan nyata mereka sudah memiliki pasangan, Sutan Simatupang menikahi Febry Khey dan Sylvia Fully menjalin kasih dengan Kevin Andrean.


6. VERRELL BRAMASTA DAN RANTY MARIA




Verrell Bramasta dan Ranty Maria untuk pertama kali di pertemukan sebagai pasangan kekasih di sinetron Putri Untuk Pangeran. Verrell Bramasta berperan sebagai Pangeran dan Ranty Maria berperan sebagai Putri dan keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat, sehingga banyak penonton yang baper saat melihat momen romastis. Sinetron yang mereka bintangi menjadi salah satu sinetron yang konsisten dengan jumlah penonton terbanyak dan sinetron tersebut berhasil menarik perhatian penonton. Keduanya kerap mengunggah momen mesra di akun instagram masing masing dan banyak warganet penasaran melihat momen kedekatan dan kemesraan diantara mereka.


7. ANDI ARSYIL DAN ROSIANA DEWI




Andi Arsyil dan Rosiana Dewi berhasil membangun chemisty yang kuat di sinetron Belunggu Dua Hati. Andi Arsyil berperan sebagai Aditya dan Rosiana Dewi berperan sebagai Kejora. Sinetron Belunggu Dua Hati mengisahkan cinta segitiga Adytya, Kejora dan Alina yang diperankan oleh Raquel Larkin. Keduanya juga tidak lagi canggung dan kompak memamerkan kemesraan lewat akun instagram pribadi masing masing. Banyak warganet menganggap Andi Arsyil dan Rosiana Dewi sangat serasi sebagai pasangan kekasih di sinetron Belunggu Dua Hati. Momen romantis keduanya berhasil membuat penonton baper bahkan sang kekasih Rosiana Dewi pernah cemburu melihat kedekatan mereka.


8. RANGGA AZOF DAN HAICO VAN DER VEKEN




Rangga Azof dan Haico Van der Veken terlihat sangat romantis saat membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pasangan suami istri.
Rangga Azof berperan sebagai Samudra dan Haico Van der Veken berperan sebagai Cinta dan keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat sehingga momen kemesraan mereka terlihat sempurna. Panggilan khusus mereka sebagai Bucin dan Kusut menjadi momen perbincangan hangat oleh warganet. Sinetron Samudra Cinta tampil konsisten menjadi salah satu penonton terbanyak & selalu menantikan episode terbarunya, Kedekatan Rangga Azof & Haico Van der Veken kerap membuat warganet menjodohkan mereka di kehidupan nyata.