Perjalanan Karier Sandrinna Michelle Sebelum Terkenal





Pemilk nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini lahir pada tanggal 11 Januari 2007. Saat ini ia berusia 13 tahun. la merupakan putri sulung dari seorang ibu bernama Purwanti dan seorang ayah berdarah asli Amerika Serikat la memiliki seorang adik yang bemama Richelle Georgette Skornicki dimana la juga dikenal sebagai artis cilik.


Adiknya adalah salah satu pemain utama di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Awal Karirnya ia mengaku tidak pernah menduga untuk terjun ke dunia hiburan. Dulunya ia mengaku tidak sengaja ketemu dengan seorang agency di mall dan menawarkan untuk ikutan casting sebuah iklan. Tergolong mulus, ia akhinya mendapatkan tawaran lainnya yaitu bermain di sinetron dan film. 


Namun disaat itu usianya masih 3 tahunan sehingga ia tidak terlalu mengingat moment pertama kalinya membintangi sebuah iklan. la memulai debut aktingnya lewat sinetron Nada Cinta pada tahun 2011 atau saat itu usianya masih 4 tahun. Kemudlan di tahun yang sama ia bermain di sinetron Aishiteru. Dua tahun berikutnya (2013) ia mendapat kesempatan
menjadi pemeran utama di sinetron Bola Bolu. Ketika itu umurnya masih 6 tahun.


Pada tahun 2014 ia bermain di sinetron Putri Duyung (musim 3) dan Teddy Boy. Pada tahun 2015 ia memulai debut layar lebarnya lewat film This Is Cinta. Hebatnya lagi di tahun yang sama ia membintangi total 4 judul film. Di tahun berikutnya ia kembali dipercaya bermain di film Surga Yang Tak Dirindukan 2.


Tahun 2017-2019 ia bermain di film Danur season 1-3 dan Kuntilanak 1-2. Sementara di sinetron ia bermain di sinetron Cinta Karena Cinta (2019). Salah satu film yang melambungkan namanya adalah film Surga Yang Tak Dirindukan (2015). Bahkan lewat film ini ia masuk nominasi penghargaan di Indonesian Movie Actor Awards 2016 kategori Pemeran Anak-anak Terbaik.


Saat ini namanya semakin populer ketika membintangi sinetron Dari Jendela SMP dimana ia beradu akting dengan Rey Bong. Total pengikut instagramnya juga meningkat pesat. Namun dibalik kesuksesannya diusia muda tersebut, kabarnya ia harus berpisah jauh dengan ayahnya yang bekerja di Amerika.


Hal tersebut sepertinya terlihat juga di akun instagram pribadinya dimana ketika usia remaja ia jarang terlihat foto bersama dengan sang ayah. Tentu berjuang diusia muda tanpa dampingan ayah tercinta pastilah tidak mudah. Bekerja sambil sekolah di usia yang masih sangat muda juga bukanlah hal yang mudah.


Beruntung ia memiliki seorang ibu yang hebat. Pasti dibalik kesuksesannya ia juga mengalami perjuangan dan masa sulit di dalam karirnya. Semoga Sandrina Michelle semakin sukses dan semakin berkembang menjadi aktris masa depan Indonesia dan meraih banyak penghargaan. Amin