Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Biodata Pemain Web Series I Love You Baby SCTV & Vidio Original Series





Web Series I Love You Baby banyak dibintangi oleh aktris muda terkenal. Berikut adalah Daftar Lengkap Biodata Pemain Web Series I Love You Baby SCTV & Vidio Original Series.


1. BRYAN DOMANI PEMERAN DARWIN




Pemilik nama lengkap Bryan Elmi Domani ini lahir di Muenchen, Jerman, 29 Juli 2000, umur 19 tahun dan bulan ini genap 20 tahun. la mengawali karir sebagai penyanyi cilik kemudian terjun kedunia akting tahun 2012. la adalah kakak kandung dari Megan Domani dan sepupu Rebecca Tamara. Kedekatannya dengan sang adik Megan Domani banyak mengira bahwa mereka pacaran. la juga pernah dikabarkan dekat dengan Mawar de Jongh dan Ersya Aurelia. Hal itu berkat kesuksesannya membangun chemistry dengan kedua wanita tersebut sukses membuat penonton baper. Namun kini ia mengakui masih berstatus single. Bryan menganut agama Islam.


2. ERSYA AURELIA PEMERAN BABY




Ersya Aurelia Siffrin lahir di Tangerang, 7 Juni 2000, umur 20 tahun. Aktris keturunan Jerman dan Indonesia ini mulai dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dimana ia berhasil meraih penghargaan di SCTV Awards 2018, kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Sering di kabarkan dekat dengan Bryan Domani, baru-baru ini Ersya mengakui di salah satu channel youtube bahwa saat ini ia masih berstatus single. la mengaku pernah dekat dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis namun tidak sampai ke tahap pacaran. Kini ia sedang fokus meniti karirnya. Ersya Aurelia menganut agama Kristen.


3. GIORGINO ABRAHAM PEMERAN RAKA




Giorgino Abraham lahir di Belanda, 30 November 1994, umur 25 tahun. Aktor keturunan Belanda dan Indonesia ini menguasai bahasa Inggris dan Belanda. la dikenal luas lewat sinetron Anugerah Cinta, Berkah Cinta dan Rahmat Cinta dimana ia di duetkan dengan aktris Irish Bella. Giorgino Abraham diketahui pernah berpacaran dengan Angela Gilsha dan Irish bella. Pada tahun 2019 ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Ailish Ferguson. Namun ketika di konfirmasi, Giorgino Abraham memilih untuk memprivasi tentang kisah asmaranya dan ia berharap masyarakat dapat menghormati keputusannya tersebut. Giorgino Abraham menganut agama Kristen.


4. AISYAH NABILAH PEMERAN NANDA




Aisyah Nabilah Edison lahir di Silungkang, Sawahlunto, Sumatra Barat, 28 November 1999, umur 20 tahun. Aktris keturunan Minangkabau ini mengawali karir sebagai bintang iklan. Di dunia peran namanya tergolong baru. la memulai debut aktingnya lewat web series "Girls in The City" tahun 2019. Aisyah Nabilah Edison saat ini berpacaran dengan Herma Rizky. Mereka sering membagikan kemesraan mereka di akun instagram pribadi masing-masing. Aisyah Nabilah juga diketahui salah satu pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Aisyah menganut agama Islam.


5. SASHA ALEXA PEMERAN DIAH




Pemilik nama lengkap Mirza Sylvia Andini ini adalah aktris kelahiran 30 Juli 1986, umur 33 tahun dan bulan ini akan genap berusia 34 tahun. Sinetron Asisten Rumah Tangga pada tahun 2016 sukses mengangkat namanya. la juga adalah pemain sinetron Anak Langit dan Orang Ketiga. Sasha Alexa diketahui telah menikah dengan Nico Hadiprana dan telah dikaruniai 1 orang putri yang bernama Alexandra. Sasha sering membagikan kemesraan dengan suami tercinta di akun instagram pribadinya. Diketahui suaminya adalah seorang pengusaha. Sasha Alexa menganut agama Islam.


6. JENNIFER EVE PEMERAN ELLENA




Jennifer Eve lahir di Jakarta, 5 Februari 1999, umur 21 tahun. la mengawali debut aktingnya pada tahun 2015 lewat film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Dan sinetron terbarunya saat ini adalah Istri Kedua. Saat ini Jennifer Eve sedang menjalin hubungan dengan aktor Bryan Andrew. Bryan Andrew adalah pemain sinetron Mermaid in Love. Mereka akhirnya berani go publik pada awal tahun 2020. Walau Bryan Andrew lebih muda 2 tahun namun mereka terlihat sangat serasi. Aktris yang mengawali karir lewat cover majalah busana anak-anak ini menganut agama Kristen.


7. VICKY KALEA PEMERAN MIKE




Vicky Kalea diketahui belum banyak berperan di sinetron. la mengawali karir sebagai model dan tercatat ia pernah bermain di film Bangkit pada tahun 2016 dimana film ini dibintangi oleh Vino Bastian dan Acha Septriasa. Belum banyak informasi yang didapat dari Vicky Kalea. Untuk informasi kisah asmaranya belum diketahui. Kalian boleh follow instagramnya di @vickykalea_. Vicky Kalea menganut agama Islam.


8. INE DEWI PEMERAN BELLA




Ine Dewi merupakan jebolan pemilihan Gadis Sampul tahun 1994. Peran antagonisnya di sinetron Cinta Suci dan Samudra Cinta sukses kembali mengangkat namanya. Beberapa kali Ine Dewi membagikan kedekatannya dengan putri kesayangannya di luar syuting. Namun untuk informasi tentang seluruh keluarganya, ia memilih untuk memprivasinya. Untuk informasi umur asli belum diketahui. Ine Dewi menganut agama Islam.


9. BOY TIRAYOH PEMERAN ANANTA



Charles Petrus Johanes Boy Tirajoh lahir di Semarang 25 Juli 1954, umur 65 tahun dan bulan ini genap 66 tahun. la adalah salah satu aktor senior ternama yang telah terjun kedunia hiburan sejak tahun 70an. Sementara di sinetron ia adalah pemain sinetron Cinta Fitri, Cinta Karena Cinta dan masih banyak lagi. Boy Tirayoh diketahui telah menikah dengan Aloysia Yuniarti. Mereka juga telah dikaruniai 2 orang anak yang bernama Maria Helena Glenndy Tirajoh dan Sylvester Ronaldo Tirajoh. Boy Tirayoh menganut agama Kristen.


10. FADHEL MUHAMMAD PEMERAN UCUP




Fadhel Muhammad Reyhan adalah salah satu pemain film Toba Dreams pada tahun 2015 dimana ia juga masuk nominasi. di Indonesian Movie Actors Awards 2016 kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik. Fadhel Muhammad menganut agama Islam.


11. BUYUNG MALELO PEMERAN MUKIDI




Pemilik nama lengkap Buyung Malin Malelo ini lahir pada tanggal 18 April 1987, umur 33 tahun. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Ia pernah bermain di sinetron Amanah Wali, Kun Anta season 2, Dari Jendela SMP, dan masih banyak lagi. Buyung Malin Malelo diketahui telah menikah dengan Sri Aryanti. Buyung Malelo kerap membagikan kemesraan mereka di akun instagram pribadinya. Selain jago akting, ia juga pernah menjadi host. Sudah banyak film maupun sinetron terkenal yang sudah ia bintangi walaupun belum sebagai pemeran utama. Buyung Malelo menganut agama Islam.