Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aktris Cantik Tulang Punggung Keluarga





Dibalik kemewahan di dunia entertainment, masih banyak selebriti yang berhati mulia dengan menjadi tulang punggung keluarganya. Tidak hanya cantik namun menjadi wanita idaman untuk semua kalangan. Penasaran siapa saja mereka? Langsung saja simak ulasanya berikut ini.


1. NATASHA WILONA




Nama Natasha Wilona dikenal lewat sinetron Anak Jalanan, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Karena Cinta. Aktris yang sudah meraih banyak penghargaan ini sudah menjadi tulang punggung keluarganya sejak masih kecil. la mengawali karir sebagai bintang iklan dan tumbuh dewasa tanpa kehadiran seorang ayah, Berasal dari keluarga sederhana ia sudah mandiri sejak kecil, gigih & pekerja keras.


2. LESTI KEJORA




Lestiani Andryani atau dikenal Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut dan aktris asal Cianjur.la dikenal sebagai juara D'Academy 2014 sementara didunia peran ia pernah tampil di Ftv, miniseri dan sinetron. Setelah menjuarai ajang D'Academy, hadiah yang diperolehnya ia gunakan untuk keperluan keluarga dan pengobatan sang ayah. la juga membantu merenovasi rumah orangtuanya.


3. JESSICA MILA




Jessica Mila Agnesia adalah aktris dan model keturunan Jawa, Belanda dan Minahasa. la dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sudah memiliki penghasilan dari dunia entertainment sejak usia 11 tahun, sejak muda ia telah menjadi tulang punggung keluarganya setelah kepergian sang ayah. la menunda melanjutkan pendidikannya karena masih membiayai keluarganya.


4. AYU TING TING




Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini adalah seorang penyanyi dangdut, aktris dan pembawa acara. Di dunia peran penyanyi Alamat palsu ini dikenal lewat sinetron Ayu Anak Depok City. Ternyata ia menjadi tulang punggung keluarganya sekaligus sebagai single parents bagi anak perempuannya. la mengaku bekerja keras untuk masa depan putri kesayangannya.


5. FELICYA ANGELISTA




Felicya Angelista adalah aktris keturunan Manado dimana ia dikenal lewat sinetron Dunia Terbalik. Pekerja keras, ia juga ternyata adalah tulang punggung keluarganya. la juga telah mampu membeli rumah dan mobil untuk keluarganya. la pun berniat setelah menikah dengan Immanuel Caesar Hito nantinya dia akan tetap berharap bisa membantu keluarganya.


6. ERSYA AURELIA




Ersya Aurelia Siffrin adalah aktris cantik kelahiran Tangerang yang dikenal lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2018) dan Cinta Anak Muda (2019). la sudah berkarir sejak usia 9 tahun dan ia juga mengaku melalui channel youtube Belly Iverzon bahwa ia bukanlah berasal dari keluarga yang hidupnya enak, ternyata ia
adalah tulang punggung keluarganya.


7. ENZY STORIA




Enzy Storia Leovarisa adalah aktris dan presenter blasteran Indonesia dan Polandia. Namanya dikenal lewat film Republik Twitter, sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan acara Tonight Show. Menjadi anak sulung dan kehilangan ayahnya sejak usia 13 tahun, Enzy telah menjadi tulang punggung keluarganya sejak usianya masih muda. Dibalik kemewahan di dunia entertainment, masih banyak selebriti yang berhati mulia dengan menjadi tulang punggung keluarganya.


8. ANGELA GILSHA




Angela Gilsha Panari adalah aktris cantik asal Bali yang dikenal lewat sinetron Anak Langit dan Samudra Cinta. Baru-baru ini ia membuat pengakuan yang mengharukan di channel youtube Deddy Corbuzier bahwa semua honor yang ia terima ketika bermain sinetron, ia kirim ke orangtuanya. Sementara uang hasil endorse-ment ia pergunakan untuk biaya hidup sehari hari.


9. AISYAH AQILAH




Aisyah Aqilah Azhar adalah aktris dan model asal Makassar. Namanya dikenal sebagai pemeran utama di sinetron Topeng Kaca. Tidak hanya mandiri sejak usia muda, ia juga adalah tulang punggung keluarganya. Sebagai wanita yang pekerja keras, dari hasil keringatnya sendiri ia juga telah mampu membeli rumah untuk dia dan orangtuanya.


10. GRACIA INDRI




Gracia Indria Sari Sulistyaningrum adalah seorang aktris dan presenter yang sudah berkarir sejak usia 10 tahun lewat sinetron Panji Manusia Millenium. la merupakan anak sulung dari keluarganya dan sudah menjadi tulang punggung keluarganya sejak ayahnya meninggal. Baginya melihat ibu dan adiknya bahagia adalah bahagianya juga.