Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Potret Artis Cantik Berdarah Blasteran Indonesia Amerika





Banyak artis Indonesia yang memiliki blasteran dari oragtuanya. Mereka memiliki darah karena ayahnya atau ibunya berasal dari luar negeri. Kecantikan mereka di dapat karena memiliki darah blasteran yang membuat banyak orang pangling dengan kecantikan para artis. Berikut adalah beberapa deretan para artis cantik yang memiliki darah blasteran Indonesia dan Amerika Serikat.


1. STEPHANIE POETRI




Stephanie Poetri merupakan putri kandung dari penyanyi Indonesia yang bernama Titi DJ dan ayahnya berasal dari Amerika Serikat yang bernama Andrew Hollis Dougherty. Stephanie Poetri mengikuti jejak ibunya terjun ke dunia tarik suara dengan merilis lagu I Love You 3000. dan kesuksesan lagu ini membuat dirinya langsung di kontrak olek perusahaan rekaman yang berasal dari Amerika Serikat 88 Rising. Pada tahun 2019 lalu, Stephanie Poetri meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia lewat ajang Mnet Asian Music Awards. Perjalanan karir Stephanie Poetri dimulai dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 Lalu.


2. PAMELA BOWIE




Pamela Bowie memiliki darah blasteran Amerika Serikat dari ayahnya yang bernama Rickard Bowie dan ibunya yang bernama Danik Bowie yang berasal dari Indonesia. Pamela Bowie mulai terjun ke dunia akting lewat sinetron Kejar Tayang sebagai pemeran Kimberly Watson namun namanya mulai populer di dunia hiburan Indonesia lewat sinetron Cinta Cenat Cenut, Heart Series 2 dan Get Married The Series 2. Aktris cantik kelahiran 18 oktober 1993 ini ternyata memiliki seorang adik perempuan yang tidak kalah cantik dengan dirinya yang bernama Valerie Aditya Bowie. Pamela Bowie tidak melupakan pendidikan bahkan dia ternyata lulusan dari Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi. 


3. RICHELLE SKORNICKI




Richelle Skornicki merupakan aktris yang memiliki darah blasteran Amerika Serikat dari ayahnya yang bernama Skornicki dan ibunya berasal dari Indonesia yang bernama Purwanti Skornicki. Aktris cantik Richelle Skornicki ini cukup populer di dunia layar lebar dengan membintangi film This Is Cinta, Kembang Kantil, Sabrina, Silam, Ritual dan film Janin. Richelle Skornicki sangat dekat dan selalu kompak dengan kakaknya bernama Sandrinna Michelle, yang lagi hangat dibicarakan sekarang berkat sinetron Dari Jendela SMP, warganet memuji penampilan aktingnya yang sangat memukau dan totalitas di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sebagai pemeran Elsa.


4. DAHLIA POLAND




Dahlia Poland memiliki darah blasteran Amerika Serikat dari ayahnya Alm. James Russel Poland dan ibunya yang bernama Sri Mulyati berasal dari Indonesia. Dahlia Poland memulai karirnya di dunia hiburan lewat ajang Gadis Sampul pada tahun 2011. Perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Thea yang melambungkan namanya di dunia hiburan. Bahkan lewat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuat Dahlia Poland meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop lewat ajang SCTV Awards 2014. Dahlia Poland sudah menikah dengan aktor Fandy Christian dan sudah dikaruniai dua anak dan dikabarkan akan segera lahirkan anak ketiga.


5. SANDRINNA MICHELLE




Sandrinna Michelle merupakan aktris cantik kelahiran 11 Januari 2007 yang memiliki darah blasteran Amerika Serikat dan Indonesia. Sandrinna Michelle menjadi pembicaraan hangat saat ini setelah sukses membintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai pemeran Wulan. Berkat sinetron Dari Jendela SMP membuat jumlah pengikutuya instagram sudah mencapai lebih 2 juta yang sebelumnya pengikut instagramnya hanya mencapai lebih 300 ribu pengikut. Karir Sandrinna Michelle sebenarnya sudah melejit di dunia akting lewat sinetron Cinta Karena Cinta yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati, Megan Domani dan masih banyak lagi.


6. CHELSEA ISLAN




Chelsea Islan memiliki darah blasteran Indonesia-Amerika Serikat dari pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara. Chelsea Islan mengawali debut di dunia akting lewat film Refrain sebagai Annalise dan tahun berikutnya, Chelsea Islan langsung di dapuk sebagai pemeran utama di film Street Society yang mengantarkan namanya meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat ajang Piala Maya 2014 dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Prestasi gemilang Chelsea Islan saat membintangi film Rudy Habibie yang mengantarkan namanya meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat ajang Indonesian Box Office Movie Awards.