Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Aktris Cantik Ini Memiliki Darah Blasteran





Banyak aktris cantik yang menghiasi layar kaca yang ternyata memiliki darah blasteran sehingga memiliki wajah yang sangat cantik. Aktris cantik blasteran juga banyak yang berhasil mencuri perhatian dengan akting yang memukau dengan peran mereka di berbagai sinetron. Berikut adalah Aktris Cantik Yang Memiliki Darah Blasteran.


1. REBECCA TAMARA




Rebecca Tamara memiliki darah blasteran dari sang ayah yang berasal dari Jerman dan ibu yang berasal dari Kalimantan. Rebecca Tamara mulai dikenal luas lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai pemeran Angel.


2. YUKI KATO 





Yuki Kato memiliki darah blasteran Jepang-Indonesia dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Aktris cantik kelahiran Malang, 2 April 1995 ini terkenal lewat sinetron Heart Series sebagai pemeran Rachel.


3. RANTY MARIA




Ranty Maria memiliki darah blasteran Korea Selatan-Indonesia dari pasangan lee Ki Young dan Joanita Kariso. Ranty Maria dikenal setelah membintangi sinetron Heart Series sebagai pemeran Luna.


4. MICHELLE ZIUDITH




Michelle Ziudith memiliki darah keturunan Jawa, Jepang dan Belanda dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly. Michelle Ziudith mengawali karirnya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2009.


5. ZOE ABBAS JACKSON




Zoe Abbas Jackson memiliki darah blasteran Inggris-Indonesia dan dia kerap dikira kembaran Irish Bella. Zoe Abbas Jackson memulai debut akting dengan membintangi sinetron I love Jinny pada tahun 2016.


6. HAICO VAN DER VEKEN




Haico Van der Veken memiliki darah blasteran Belgia dari ayahnya dan ibunya berasal dari Bali. Haico Van der Veken memulai debutnya
lewat sinetron Cinta Suci sebagai pemeran bunga pada tahun 2018.


7. SYAHRA LAREZ




Syahra Larez memiliki keturunan Australia dari ayahnya dan ibunya yang berasal dari Jawa Barat. Aktris cantik Syahra Larez mulai dikenal
setelah membintangi sinetron Mermaid in Love 2 Dunia sebagai Diva.


8. IRISH BELLA




Irish Bella merupakan blasteran Belgia Indonesia dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin. Karirnya meroket lewat sinetron Cinta Suci yg membuat meraih penghargaan Individu di SCTV Awards 2018.


9. JESSICA MILA




Jessica Mila memiliki darah blasteran Indonesia dari ayahnya dan Ibunya keturunan Belanda Manado. Namanya dikenal luas oleh publik lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai pemeran Nayla.


10. ANGELA GILSHA




Angela Gilsha memiliki keturunan Italia dari sang ayah dan Indonesia dari ibu yang saat ini menetap di Bali. Namanya semakin terkenal setelah membintangi sinetron Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.


11. MEGAN DOMANI




Megan Domani merupakan putri kandung dari pasangan Jurgen Domani berasal dari Jerman dan Ade Domani berasal dari Indonesia. Megan Domani memulai debutnya di sinetron Operation Wedding The Series.


12. MARGIN WINAYA




Margin Winaya merupakan artis blasteran Pakistan dan Sunda yang kerap dianggap mirip dengan Dewi Perssik. Aktris cantik kelahiran Bandung, 8 Juli 2000 ini dikenal lewat sinetron Manusia Harimau.


13. CASSANDRA LEE




Aktris Cassandra lee memiliki darah keturunan dari Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa. Gadis kelahiran 15 Maret 2001 ini mengawali karir di dunia hiburan lewat sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012.


14. MARCELLA DARYANANI




Marcella Daryanani lahir pada tanggal 8 Maret 1998 memiliki darah blasteran India dan Indonesia. Marcella Daryanani dikenal berkat perannya disinetron Diam-Diam Suka, Anak Jalanan dan Anak langit.


15. AMANDA MANOPO




Amanda Manopo memiliki darah blasteran Spanyol dari ayahnya dan ibunya berasal dari Indonesia. Dia dikenal lewat sinetron Mermaid In Love dan sinetron ini juga membuat dia meraih penghargaan Individu.


16. REBECCA KLOPPER




Rebecca Klopper memiliki darah blasteran Australia dari ayahnya dan Indonesia dari sang ibu. Rebecca Klopper mulai terkenal setelah membintangi sinetron Mermaid in Love sebagai pemeran Sasha.


17. ERSYA AURELIA




Ersya Aurelia merupakan artis berdarah blateran Jerman dari ayahnya dan ibunya berasal dari Indonesia. Aktris cantik Ersya Aurelia memulai karirnya lewat sinetron pertamanya yang berjudul Cinta Fitri 3.