Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap, Umur, Agama Dan Pasangan Asli Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI





Biodata Lengkap, Umur, Agama Dan Pasangan Asli Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, Stasiun RCTI kembali merilis sinetron terbarunya yang berjudul Putri Untuk Pangeran, sinetron produksi MNC Pictures ini lebih di dominasi oleh aktor dan aktris muda, seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan tentunya sinetron Putri Untuk Pangeran ini akan menjadi tontonan favorit. Tayang perdana Senin, 15 Juni 2020, Setiap Hari Pukul 18.30 WIB. Penayangan dapat berubah sewaktu waktu, tanpa ada pemberitahuan. Berikut adalah Biodata Lengkap, Umur, Agama Dan Pasangan Asli Pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI


1. VERRELL BRAMASTA




Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko lahir di Jakarta 11 September 1996 saat ini ia berusia 23 tahun. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla berkat dukungan orang tuanya akhirnya ia terjun ke dunia hiburan pada tahun 2014 dan membintangi sinetron bintang di langit. Verrel Bramasta dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Febby Rastanty dan kedekatan keduanya mulai terjalin setelah membintangi sinetron cinta anak muda, mereka kerap membagikan potret kemesraan di akun Instagram masing-masing dan keduanya belum memberikan secara pasti hubungan kedekatan mereka, namun sang ibunda Venna Melinda sudah merestui hubungan anaknya jika berjodoh dengan Febby Rastanty. Abang kandung dari Athalla Naufal Ini menganut agama Islam.


2. RANTY MARIA





Ranty Maria Aprilly Kariso lahir di Jakarta 26 April 1999, saat ini ia berusia 21 tahun. Ternyata Ia memiliki darah keturunan Manado dan Korea. Di dunia hiburan namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Heart series pada tahun 2007 bersama dengan Yuki Kato dan Irshadi Bagas, kemudian namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau dan anak langit. Ranty Maria dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor Rayn Wijaya setelah keduanya menjadi pasangan kekasih di sinetron cahaya terindah. Banyak yang menjodohkan mereka mulai dari fansnya, sahabat bahkan sutradara agar keduanya benar benar menjalin hubungan yang serius. Walaupun ia pernah memberikan potret mesra di akun Instagram masing-masing, namun mereka mengaku hanya sebatas sahabat saja. Ranty Maria menganut agama kristen.


3. RIZA SYAH





Pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza ini lahir tanggal 6 Juni 1994, saat ini ia berusia 26 tahun. Riza syah memulai karirnya sebagai model di mana ia pernah mengikuti lomba yang diadakan oleh Majalah remaja aneka yess dan berhasil meraih Juara kedua, di dunia peran ia memulai debut aktingnya pada tahun 2014 namun namanya mulai dikenal pada tahun 2016 lewat sinetron anugerah cinta, aktor muda ini jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, bahkan fansya kerap menjodohkan dengan lawan mainnya di sinetron diantaranya, Nabila Zavira dan Gabriella Larasati. Riza Syah pernah dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Nabila Nindya karena kerap membagikan kebersamaan mereka, namun mereka belum diketahui Apakah berpacaran atau hanya sebatas teman saja. Peraih penghargaan aktor pendamping paling ngetop pada tahun 2019 ini menganut agama Islam.


4. IVAN FADILLA SOEDJOKO




Ivan Fadilla pernah menikah dengan pemenang Putri Indonesia 1994, yaitu Venna Melinda pada tahun 1995, namun mereka berpisah pada tahun 2014, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Ia menikah kembali dengan salah satu anggota DPR asal Bogor yang bernama Sarni pada tanggal 25 september 2016, dan keduanya memiliki perbedaan usia 15 tahun, pasangan ini kerap mengunggah potret kemesraan dan kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri, dari pernikahanya tersebut ia sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Elvano Areliyan. Ivan Fadilla menganut agama Islam.


5. SHIRLEY MARGARETHA 




Shirley Margaretha Palilingan lahir di Madiun Jawa Timur 8 Mei 1980, saat ini ia berusia 40 tahun namun wajahnya terlihat masih sangat muda. Sherly Margaretha menikah dengan Ray Donald Kaligis pada tahun 2003, namun berpisah pada tahun 2019. Dari pernikahanya tersebut Shirley Margaretha sudah memiliki dua anak perempuan yang diberi nama Darryl Joevanka Kaligis dan Cassandra Thealova Kaligis. Ia sempat vakum dari dunia hiburan namun pada tahun 2017 ia kembali syuting di sinetron bawang merah bawang putih. Ia menganut agama kristen.


6. EVAN MARVINO




Evan Rasya marvino lahir di Bandung 6 September 1994, saat ini ia berusia 25 tahun, berasal dari keluarga sederhana. Ia mendapat kesempatan mengikuti kontes model Atrium Model Awards pada tahun 2013 dan tahun 2014 ia lulus casting di sinetron ganteng-ganteng Serigala, coming story dan badai Dan kini ia telah membintangi belasan judul sinetron. Evan marvino dikabarkan belum memiliki pasangan sampai saat ini. Evan marvino pernah menjalin kasih dengan Sendy Mamahit. Namun hubungan mereka harus berakhir dengan putus. Pemeran oky di sinetron anak jalanan ini jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya ke publik, namun dia pernah mengaku ingin berpacaran dengan aktris cantik Chelsea Islan dan bermimpi bisa langsung beradu akting dengan dirinya. Evan menganut agama Islam.


7. CHANTIQ SCHAGERL





Chantiq Schagerl lahir di Austria 4 Oktober 2003, artis yang memiliki darah keturunan Australia dan Indonesia ini ini berusia 16 tahun, ia sudah bermain di film sejak usia 5 tahun lewat film The Tarix Jabrix 2 dan telah meraih penghargaan Festival Film Bandung pada tahun 2012, hebatnya lagi dia juga adalah mantan penyanyi cilik. Chantiq Schagerl sudah memiliki kekasih yang bernama Cinta Brian dan pasangan ini dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi 1 judul sinetron, artis cantik yang meraih penghargaan khusus pemeran anak terpuji pada festival Film Bandung 2013 ini jarang mengumbar potret kemesraan dengan sang kekasih Cinta Brian, keduanya kerap berbalas komentar mesra lewat postingan di akun instagram masing masing. Pasangan dari Cinta Brian ini menganut Agama Kristen.


8. ANREZ PUTRA ADILIO




Anrez Putra Adilio lahir di Jakarta 16 April 1997, saat ini ia berusia 23 tahun. Anrez memulai debut ektingnya lewat sinetron ganteng-ganteng Serigala pada tahun 2014. Ia juga adalah pemain sinetron Anak Sekolahan pada tahun 2017 dan cinta anak muda pada tahun 2019. Anrez Putra Adelio dikabarkan belum memiliki kekasih sampai saat ini. Soal hubungan asmara Andreas Putra Adelio pernah dikabarkan bersaing dengan Verrel Bramasta untuk merebut hati artis Febby Rastanty di saat masih membintangi sinetron cinta anak muda. Aktor yang juga mencintai sepakbola ini menganut agama Islam.


9. HANNAH HANNON




Hannah emili hannon, lahir di Jakarta 18 Juni 2001 bulan ini ia akan berusia 19 tahun. Ia juga adalah aktris keturunan Australia dan Indonesia, untuk di dunia peran dia masih tergolong baru. Hannah Hannon memiliki seorang kekasih yang bernama Hasan Ali Mahdi dan keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak tanggal 27 April 2018 lalu, pasangan ini sudah merayakan anniversary 2 tahun berpacaran, dan dia mengunggah potret kebersamaan dengan kekasihnya dengan memberikan caption, waktu sangat cepat berlalu 2 tahun bersamamu menantikan apa yang terjadi di masa depan aku mencintaimu pria lucu. Hannan Hannon menganut agama Islam.


10. HARINI SONDAKH 




Harini Merly Betrix Sondakh lahir di Manado 19 September 1995, saat ini ia berusia 24 tahun. Ia adalah mantan Miss Indonesia 2018 perwakilan Sulawesi Utara dan berhasil meraih Runner Up 3, pemilik tinggi badan 165 cm ini juga bisa menyanyi menari dan bermain kolintang. Harini Sondakh memiliki segudang prestasi yang membanggakan dan sinetron Putri untuk pangeran sebagai sinetron Perdana di dunia akting, dan soal asmara dia sangat memprivasi kehidupan pribadinya. Harini Sondakh menganut agama kristen.


11. NICOLE PARHAM




Nicole Adelaide Parham lahir di Jakarta 13 Maret 2004 dan saat ini berusia 16 tahun. nama Nicole mulai dikenal setelah bermain di sinetron Catatan Harian Aisyah pada tahun 2018, terakhir Ia juga bermain di sinetron Cinta Seruni yang ditayangkan oleh ANTV tahun ini. Nicole parham dikabarkan sudah memiliki kekasih dan pasangan ini kerap mengumbar kemesraan lewat postingan akun Instagram pribadinya. Pemeran dewi di sinetron Catatan Harian Aisyah ini banyak memposting video liburan dengan kekasih di Story Instagram pribadinya, artis cantik berdarah Jerman, Australia, Indonesia ini menganut agama kristen.