Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap, Umur, Keluarga, Karier, Agama Para Pemain Sinetron Pura Pura Kaya SCTV





Sinemart kembali merilis sinetron terbarunya berjudul 'Pura Pura Kaya', yang akan tayang di SCTV. Sinetron ini tentunya sangat di nantikan oleh para penggemar. Berikut adalah Biodata Lengkap, Umur, Keluarga, Karier, Agama Para Pemain Pura Pura Kaya SCTV.

1. FEBBY RASTANTY





Febby Rastanty lahir di Jakarta 1 Februari 1996 dan saat ini ia berusia 24 tahun. Anak dari Anice Worang ini sudah berjuang meniti karier di dunia hiburan sejak usia 8 tahun dan namanya terpilih sebagai pemeran utama pada usia 16 tahun lewat sinetron putih abu-abu pada tahun 2012. Faktanya ia juga termasuk orang pintar karena ia adalah lulusan Universitas Indonesia jurusan hukum. Febby Rastanty menganut agama islam.


2. RIONALDO STOCKHORST




Rionaldo stockhorst lahir di pontianak, 24 April 1982 aktor keturunan Belanda dan Sunda ini telah berusia 38 tahun, namanya sudah sangat populer di dunia hiburan di mana ia telah membintangi puluhan judul sinetron. Faktanya dia ternyata jatuh cinta kepada manajernya sendiri yang bernama Aureli Beata Schulz, mereka menikah pada tahun 2007 dan telah dikaruniai tiga orang anak yang di beri nama, Shaista Tanisha Stokhorst, Shanika Thanaa Stokhorst dan Raqilla Shagufta Stokhorst. Rionaldo Stockhorst menganut agama islam.


3. MICHELLA PUTRI




Michella Putri Wasahua lahir di Jakarta 31 Agustus 1994 dan saat ini berusia 25 tahun, gadis keturunan ambon dan jawa ini mulai dikenal lewat film pertamanya putih abu-abu dan sepatu kets pada tahun 2009, namun setelah itu ia lebih banyak mendapatkan tawaran bermain di sinetron, ternyata Ia adalah anak dari seorang pelawak dan aktor yang bernama Hendri Betta. Michella Putri menganut agama islam.


4. GIOVANNI YOSAFAT TOBING




Giovanni Yosafat Lumban Tobing lahir di Jakarta 23 April 1984, aktor keturunan Batak ini ini berusia 36 tahun. Ia memulai debut aktingnya lewat sinetron kisah cinta si hantu candi pada tahun 2004 dan kini ia telah membintangi puluhan judul sinetron, ternyata di awal karirnya ia pernah mencoba ikutan casting di sinetron ada apa dengan cinta pada tahun 2003 namun belum berhasil. Giovanni Yosafat Tobing menganut agama islam.


5. KEVIN KAMBEY




Kevin Kambey lahir di Manado 13 Mei 1993, saat ini yang berusia 27 tahun. Aktor keturunan Australia dan Indonesia ini memulai debut aktingnya pada tahun 2013 lewat sinetron Terbang Bersamamu, terakhir Ia bermain di sinetron cinta karena cinta, orang ketiga dan anak langit, ternyata Kevin mampu melihat makhluk gaib sejak dirinya masih kecil. Kevin Kambey menganut agama kristen.


6. ZAHWA AQILAH




Zahwa Aqilah adalah mantan artis cilik lahir 14 Januari 2001, saat ini ia masih berusia 19 tahun. Ia memulai karirnya sejak masih berusia 4 tahun lewat sinetron Pintu Hidayah. Namanya mulai dikenal lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada tahun 2012. Faktanya di usia 10 tahun Ia pernah bermain di film sajadah Ka'bah yang disutradarai dan dibintangi oleh Rhoma Irama. Zahwa Aqilah menganut agama islam.


7. CUT KEKE




Cut Zudiake lahir di Jakarta 4 Desember 1973, saat ini ia berusia 46 tahun, aktris dan model cantik ini sudah berkarir sejak tahun 1993. Ia menikah dengan seorang pengacara kaya yang bernama Malik Bawazier, saat ini ia mencoba mengembangkan karir sebagai YouTubers dengan konten memasak, bersama dengan sahabat-sahabatnya Windy Wulandari dan Dina Lorenza. Cut Keke menganut agama islam.


8. SASHA ALEXA




Pemilik nama lengkap Mirza Selvia Andini ini lahir pada tanggal 30 Juli 1986 dan saat ini ia berusia 33 tahun, namanya mulai dikenal lewat sinetron asisten rumah tangga pada tahun 2016, setelah itu ia sudah bermain di sinetron Anak Langit dan Orang Ketiga, aktris sexy ini juga pernah menjadi model dan presenter. Suaminya ternyata memiliki showroom mobil. Sasha Alexa menganut agama islam.


9. YOELITTA PALAR




Yoelitta Magdalena Palar lahir di Jakarta 20 Oktober 1972, saat ini ia berusia 47 tahun. Ia mengawali karir sebagai model dengan menjuarai pemilihan model wajah Femina pada tahun 1991 namanya populer kala bermain di sinetron anak jalanan sebagai ibunya Boy ternyata informasi tentang keluarganya dia tidak terlalu suka untuk dipublikasikan. Yoelitta Palar menganut agama kristen.


10. VERA DETTY




Vera Maleka Detty Pusung lahir di Jakarta 4 Februari 1968 dan saat ini berusia 52 tahun, namanya mulai dikenal lewat sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu di mana sinetron ini berhasil meraih penghargaan di Panasonic Awards 2004. Faktanya Vera Detty telah menikah dengan sutradara ternama di Indonesia dan sudah di karuniai putri imut yang bernama Maleka Irsalina Pusung, Vera Detty menganut agama islam.