Biodata Lengkap, Umur, Keluarga Dan Agama Asli Pemain Miniseri Magic Tumbler SCTV





Miniseri Magic Tumbler season 1 memang sudah berahir, tapi miniseri ini masih sangat di sukai oleh para penonton dan akan selalu di nantikan season berikutnya. Dibintangi oleh artis muda papan atas seperti Jeff Smith, Syifa Hadju membuat miniseri Magic Tumbler semakin di gemari para penonton. Disisi lain ada Lolox dan Mala Barbie yang juga terkenal dengan komedinya menjadikan miniseri Magic Tumbler terasa lengkap. Berikut ini adalah Biodata Lengkap, Umur, Keluarga Dan Agama Asli Pemain Miniseri Magic Tumbler SCTV.


1. SYIFA HADJU PEMERAN OLIVE




Syifa Safira Nuraisah lahir di Jakarta, 13 Juli 2000, umur 19 tahun. Syifa Saira Nuraisah adalah anak sulung dari pasangan Andre Moeryawan dan Shendy Hadju. la memiliki saudara perempuan yang bernama Sherina Hadju. Syifa pernah mendapat ancaman pembunuhan namun setelah pelaku ditangkap dan melihat kondisi pelaku dan orang tuanya, akhirnya Syifa Hadju mencabut laporannya. Nama Syifa Hadju melejit setelah bermain di sinetron Mermaid in Love, dimana sinetron ini berhasil meraih penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. Syifa Hadju menganut agama Islam.


2. JEFF SMITH PEMERAN RENDY




Mark Jeffrey Smith lahir di Jakarta, 4 Januari 1998, umur 22 tahun. Mark Jeffrey Smith adalah anak tunggal dari pasangan alm. Milton Carey Smith dan Areistiani. Alm. Milton berasal dari Amerika Serikat eks pilot sementara sang ibu dari Indonesia (Sunda). Awalnya ia bercita-cita ingin menjadi pemain sepakbola profesional dan ia sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Aktor Keturuan Amerika-Solo ini mulai dikenal lewat sinetron Romeo & Juminten (2016). Jeff Smith menganut agama Islam.


3. LOLOX PEMERAN JIN JHONNY




Nugroho Achmad atau lebih dikenal Lolox lahir Medan, 13 Mei 1989, umur 31 tahun. Nugroho Achmad atau Lolox lahir di Medan 13 Mei 1989. Ternyata Ayah Lolox berasal dari Nias sementara ibunya (almarhumah) berasal dari Sawahlunto, Sumatra Barat. Lolox juga memiliki saudara perempuan & Lolox sering membagikan kedekatannya dengan sang Ibunda tercinta di akun instagram pribadinya. Bakat komedinya sudah terlihat sejak masih kecil & ketika kuliah ia sudah bekerja sebagai komedi tunggal di kafe-kafe. Aktor yang terkenal dengan logat Medannya ini menganut agama Islam.


4. NAOMI PAULINDA PEMERAN YURA




Aktris yang bertempat tinggal di Bali ini, lahir pada tanggal 26 September 2000, umur 19 tahun. Naomi Paulinda memiliki darah keturunan Belgia dan Indonesia. la lahir dan besar di Canggu, Kuta Utara Bali. la memiliki saudara perempuan yang bernama Tamara. Walau masih baru di dunia hiburan, ternyata la telah membintangi 6 judul Film layar lebar. Aktris keturunan Belgia Sumatera ini memilih pindah ke Jakarta dan hidup mandiri melawan kerasnya ibu kota untuk mengembangkan karirnya di dunia entertainment. Naomi Paulinda menganut agama Kristen.


5. CUT ASHIFA PEMERAN TANIA




Aktris pendatang baru ini memulai karir sebagai model. Tercatat ia adalah peraih juara 1 di ajang Atrium Model Awards 2018 dan Plangi Model Hunt 2020. la juga menjadi salah satu pemain miniseri Dua Dunia Salma dan film Reuni Z. Cut Ashifa menganut agama Islam.


6. MALA BARBIE PEMERAN JIN JENNY





Komalasari Sarkady atau Mala Barbie lahir di Depok, 29 Juli 1991, umur 28 tahun. Komalasari Sarkady saat ini berstatus single. la sering membagikan kebersamaannya dengan kedua orang tuanya. Diketahui pencinta kulinerini-berprofesi sebagai aktris, pelawak, pembawa acara. Ia memiliki hobi makan dimana itu terlihat di akun instagramnya @malabarbie91. Aktris yang sering menggunakan bahasa Thailand ini menganut agama Islam.


7. LILIS SUGANDA PEMERAN IBU OLIVE




Lilis Irawan Suganda adalah aktris senior kelahiran, 5 Oktober 1974, umur 45 tahun. Lilis Irawan Suganda telah menikah dengan Ario Bimo dan telah dikaruniai 3 orang anak yang bernama Nadya Shafa Audrey, Alif dan Ade. Lilis Suganda adalah salah satu aktris terkenal bahkan ia pernah meraih penghargaan di ajang Festival Film Bandung 2010. Lilis Suganda menganut agama Islam.


8. SANTANA SARTANA PEMERAN AYAH RENDY




Santana Sartana adalah salah satu aktor senior. la juga kerap berperan sebagai pemeran pendukung di Ftv. Santana Sartana terlihat jarang mempublikasikan tentang keluarganya ke media. Namun melalui akun instagram pribadinya, ia sering memposting tentang kedekatannya dengan putri kesayangannya bernama Annabel Patricia. Saat ini ia sedang bermain di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 yang di bintangi oleh Ricky Harun, Ridwan Ghani dan Lolox. Santana menganut agama Kristen.


9. MIRANTY DEWI PEMERAN RIMA




Aira Miranty Dewi adalah aktris kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 April 1973, umur 47 tahun. Miranty Dewi mengaku telah 2 kali berstatus sebagai single parent. Dari hasil pernikahan sebelumnya, ia dikaruniai 2 orang anak yang bernama Alva dan Dafia. Lebih salutnya lagi ia berjuang sendiri untuk mendidik dan membesarkan kedua anaknya. la pernah mengeluarkan sebuah novel yang berjudul Aku Jalak Bukan Jablay (2012) karena ingin membela para wanita single parent yang sering diterpa isu miring. Miranty Dewi menganut agama Islam.


10. EMILIA SAMMA PEMERAN IBU YURA




Aktris cantik yang satu ini juga sudah sering tampil di Ftv. Selain mini seri Magic Tumbler, ia juga bermain di miniseri Miss Blackout. Diketahui ia telah menikah dan telah dikaruniai 3 orang anak yang bernama Marcello Kent, Jovanka Samma dan Keiko Aurora Samma. Emilia Samma menganut agama Kristen.


11. ZSA ZSA UTARI PEMERAN NAURA





Zsa Zsa Danissa Suci Utari lahir di Jakarta, 1 April 2003, umur 17 tahun. Penggemar berat penyanyi Agnes Monica ini adalah salah satu pemain film Imperfect (2019). Penampilan terbarunya yang sudah menginjak usia 17 tahun mendapatkan banyak pujian. Aktris keturunan Jamaika, Manado dan Jerman ini terlahir dari keluarga yang sudah berkerja di bidang seni. Zsa Zsa juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk menjadi artis sejak masih muda, ia sudah bermain film sejak usia 7 tahun. Zsa Zsa Utari menganut agama Islam.