Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap, Profil Dan Agama Asli Pemain Sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV





Biodata Lengkap, Profil Dan Agama Asli Pemain Sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV, Sinetron bergenre Religi ini tayang pada tanggal 1 juni 2020 di stasiun SCTV. Ada banyak pemain baru dan pemain berpengalaman di pasangkan di dalam sinetron ini. Penasaran siapa saja? Berikut adalah Biodata Lengkap, Profil Dan Agama Asli Pemain Sinetron Pesantren Rock n Dut SCTV


1. KEVIN ICHWAL ARDILOVA PEMERAN SAHUR




Kevin Ichwal Ardilova lahir di Jakarta, 19 April 1999. Saat ini ia berusia 21 tahun. Kevin mengawali karir sebagai bintang iklan di tahun 2014, dan ia memulai debut film lewat film Dear Nathan (2017). la juga adalah pemain film Habibie & Ainun 3 (2019). Aktor yang memulai debut aktingnya lewat film Dear Nathan (2017) ini adalah anak sulung dari 3 bersaudara. la memiliki ibu yang bernama Ulan dan adik yang bernama Sultan Distra Fazira dan Mabelle Madina, Untuk nama ayah Kevin Ardilova belum diketahui. Kevin Ardilova sendiri sudah memiliki pacar yang bernama Anisa Paramitha dan pasangan ini dikabarkan mulai menjalin kasih sejak bulan Mei 2019 lalu. Keduanya kerap membagikan potret kemesraan dan kekompakan mereka lewat postingan di akun instagram masing masing. Pasangan dari Anisa Paramitha ini menganut agama Islam.


2. INDAH PERMATASARI PEMERAN NAYLA




Indah Permatasari lahir di Makassar, 16 Mei 1997, umur 23 tahun. Ia adalah anak dari pasangan Nasyruddin dan Nursyah. la merupakan anak ke tiga dari 7 bersaudara. la memiliki kakak perempuan kembar yang bernama Riskiyanti Anggraeni dan Riskayanti Anggraeni. Kemudian 4 adik yang bernama Sinta Mutiara Bella, Deni, Dede, dan Muhamnmad Ali Bari. Indah Permatasari sudah memiliki pacar yang bernama Arie Kriting dan keduanya dikabarkan mulai menjalin asmara sejak tahun 2017 lalu. Hubungan asmara mereka baru diketahui publik di tahun 2019 lalu dan keduanya memiliki perbedaan usia 12 tahun namun mereka tetap mesra. Pasangan Arie Kriting ini memulai debut aktingnya lewat sinetron Cinta Fitri season 3 (2009). dan mulai dikenal lewat film Heart 2 Heart (2010). Peraih penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2016 ini menganut agama Islam.


3. BIO ONE PEMERAN DIMAS




Juan Bione Subiantoro lahir di Palu, Sulawesi Tengah, 01 Januari 1998, usia 22 tahun. la sudah terjun ke dunia peran sejak usia 6 tahun lewat sinetron Titipan Ilahi (2004) dan semakin dikenal setelah terpilih sebagai pemeran utama di sinetron Ibrahim Anak Betawi (2013). Juan Bione Subiantoro merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. la memiliki kakak bernama Choiri Hartono, lulusan Balai Pendidikan dan Pelatihan llmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang. Sementara
ia juga memiliki adik bernama Nona Berlian Sakinah pemeran utama Ronaldo Wati. Dan adik bungsu bernama Gegen. Bio One dikabarkan menjalin kasih dengan aktris cantik Beby Tsabina. Pasangan kekasih ini dikabarkan mulai berpacaran sejak tahun 2019 lalu namun awalnya mereka malu malu mengakui status hubungannya. Keduanya kerap memamerkan kemesraan lewat akun instagram masing2 Pasangan dari Beby Tsabina ini menganut agama Islam.


4. NADYA ARINA PEMERAN AIDA




Nadya Arina Pramudita lahir di Jakarta, 15 Oktober 1997. Saat ini ia berusia 22 tahun. Aktris cantik yang satu ini dikenal sebagai Ratunya Ftv karena telah membintangi puluhan judul Ftv. la juga pernah masuk nominasi di ajang Indonesia Box Office MovieAwards 2016 lewat film Magic Hour. Pemeran utama film horor Pocong The Origin (2019) ini adalah anak sulung dari 3 bersaudara. la memiliki 2 adik
yang bernama Fiorenza Celesta dan Rafa Arfan. la sering memposting kedekatannya dengan saudaranya di akun instagramnya namun untuk orang tuanya ia terlihat sangat memprivasinya. Nadya Arina dikabarkan sudah memiliki kekasih dan keduanya harus menjalin asmara LDR dengan sang kekasih bahkan dia sudah mengenalkan sang pacar kepada keluarganya dan Sekarang ini Nadya Arina lebih memprivasi dan menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik. Nadya Arina menganut agama Islam.


5. OZZOL RAMDAN PEMERAN USTADZ KODRAT




Aktor yang bernama asli Ramdan Setia ini lahir di Bandung, 9 September 1978, umur 41 tahun. Namanya mulai dikenal lewat sitkom Suami-Suami Takut Istri (2008). Ozzol Ramdan telah menikah dengan Vica Mahri dan pasangan ini sudah dikaruniai dua anak laki laki dan seorang anak perempuan. Aktor Ozzol Ramdan kerap membagikan potret mesra dengan sang istri lewat akun instagram pribadinya dan potret kedekatan dengan ke tiga anaknya. Ozzol Ramdan menganut agama Islam.


6. MIRANTY DEWI PEMERAN YUPI YUPITA




Aktris yang bernama lengkap Aira Miranty Dewi ini lahir di Surabaya, 16 April 1973, umur 47 tahun. Aktris cantik yang memiliki dua anak ini juga adalah seorang penulis buku dan telah mengeluarkan novel "Aku Jalak Bukan Jablay". Awalnya ia pernah bekerja di bagian asuransi & sektor keuangan. Miranty Dewi dikabarkan pernah menikah namun hubungan mereka
sebagai suami istri harus berakhir dengan perpisahan. Miranty Dewi sudah memiliki dua anak laki laki yang bernama Alva dan Daffa yang telah beranjak dewasa dan dia juga membesarkan kedua anaknya. Miranty Dewi menganut agama Islam.


7. GARY ISKAK PEMERAN RENO




Aktor peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2007 ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1973, umur 46 tahun. Sebelumnya Gary Iskak Pernah gagal dalam pernikahan, aktor blasteran Belanda, Bogor & Jawa ini ahirnya menikah dengan Richa Novisha pada bulan Agustus 2009. Dari pernikahan mereka 10 tahun yang lalu mereka telah dikaruniai 2 orang anak yang bernama Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Tagya Zahra Mikaela Iskak, dan keduanya baru merayakan Anniversary pernikahan yang ke 11 pada tanggal 11 Oktober 2019. Gary Iskak menganut agama Islam.


8. BADRIYAH AFIF PEMERAN USTADZAH AFIFAH



Badriyah Afif adalah salah satu aktris pendatang baru. la memulai debut aktingnya lewat Ftv pada tahun 2019 dan namanya juga mulai dikenal lewat Ftv. Aktris cantik ini adalah anak dari pasangan Fadilah dan Lala Rohimah. la juga memiliki saudara perempuan yang bernama Fadila. Aktris cantik ini masih termasuk aktris pendatang baru di dunia entertainment. Di kehidupan nyata ia sering tampil natural. Badriyah Afif dikabarkan belum punya pasangan sampai saat ini dan dia juga sangat menutup rapat soal kekidupan pribadinya dari publik. Aktris yang dikenal lewat ftv sejak tahun 2019 lalu ini memiliki kriteria cowok idaman yang penting bisa membawa dirinya kearah yang benar. Badriyah Afif menganut agama Islam dan untuk tempat/ tanggal lahir serta umur aslinya belum diketahui.


9. DIKY CANDRA PEMERAN KYAI SOBRI




Aktor yang bernama asli Raden Diky Candranegara ini lahir di Tasikmalaya, 12 Mei 1974, umur 46 tahun. Selain jadi aktor dan komedian ia juga ternyata pernah terpilih sebagai wakil bupati Kabupaten Garut periode 2009-2013 namun ia mengundurkan diri pada tahun 2011. Raden Diky Candranegara menikah dengan Ranny Permatasari pada 5 Juli 1999. Mereka dipertemukan di sinetron Pilar-Pilar Kasih sebagai pasangan kekasih. 20 tahun pernikahan mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama bernama Cindy, sementara anak keduanya Maha Diffa mengikuti jejak orangtuanya sebagai artis. Pasangan senior ini kerap tampil mesra yang sudah puluhan tahun membina rumah tangga dan belakangan ini mereka kerap membuat video tiktok yang diunggah di akun instagram pribadinya. Suami dari Ranny Permatasari ini menganut agama Islam.


10. ZSA ZSA UTARI PEMERAN LIS




Aktris muda yang bernama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari ini lahir di Jakarta, 1 April 2003, umur 17 tahun. Aktris yang memiliki darah keturunan Jamaika-Indonesia ini dikenal lewat film Di Bawah Langit (2010) & sitkom Keluarga Minus (2011). la juga sering sebagai bintang iklan. Orang tuanya sendiri sangat berharap anaknya bisa menjadi artis. Selain akting, Zsa Zsa juga berbakat di bidang dance, modeling dan menyanyi. Zsazsa Utari dikabarkan belum punya pacar sampai saat ini dan dia baru merayakan ulang tahun yang ke 17 pada tanggal 1 April 2003. Memulai karirnya sejak berusia 7 tahun namun siapa sangka penampilan dia semakin fashionable dan mempesona diusianya yg beranjak dewasa. Zsa Zsa Utari menganut agama Islam.


11. HUSNIE RAMDAN PEMERAN BINTANG




Husnie Ramdan adalah salah satu Rajanya Ftv dan saat ini ia bermain di Ftv Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. la juga adalah vokalis band Mahirs dimana salah satu lagunya yang berjudul "Sang Prabu" menjadi sound-track sinetron terkenal Raden Kian Santang. Husni Ramdan telah menikah dengan Miya Ayra. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki laki yang diberi nama Zaydan Allaric Ramdan yang lahir pada tanggal 8 Januari 2018. Husni Ramdan kerap mengungkapkan rasa kangen kepada istri dan anak semata wayangnya. Suami dari Miya Ayra ini menganut agama Islam.


12. IMRAN ISMAIL PEMERAN DINO




Imran Ismail atau biasa dipanggil Ibam ini memulai karir sebagai bintang iklan. Tercatat ia telah menjadi bintang iklan brand ternama di Indonesia. Aktor pendatang baru ini juga ternyata memiliki bakat sebagai penyanyi. Imran Ismail pernah membagikan kedekatan dengan almarhum ayahnya yang ia posting di akun instagram pribadinya. Walau masih kategori aktor pendatang baru namun aktingnya sukses membuat penonton terhibur. Imran Ismail belum pernah memamerkan momen mesra dengan sosok seorang perempuan yang lagi dekat dengannya. Ia dikabarkan belum memiliki pacar sampai saat ini. Imran Ismail menganut agama Islam. Untuk informasi tempat & tanggal lahir serta umur aslinya belum diketahui.


13. KRIS ANJAR PEMERAN ABRAR




Kris Anjar adalah aktor kelahiran Bandung, 14
Sepetember 1987, umur 32 tahun. Kris Anjar telah menikah dengan Astria Malini. Pasangan ini telah dikarunia seorang anak perempuan dan dua anak laki Jaki yang diberi nama Zamzarra Nabilia Jaya Baya, Fata Malik Albar dan Sultan Ghani Arrafif. Mereka kerap membagikan potret kedekatan keluarganya. Suami dari Astria Malini ini ternyata mengaku menjadi artis bukanlah cita-citanya. Berniat menemani sahabat untuk casting, namun ialah yang terpilih setelah dengan terpaksa ikut casting dadakan. Kris Anjar menganut agama Islam.


14. FAHMI OMAR NAHDI PEMERAN ALI




Fahmi Omar AI Nahdi adalah aktor keturunan Indonesia Arab dan ia adalah kakak kandung dari aktris cantik Mufida Omar Nahdi. Fahmi Omar Nahdi memiliki ayah yang bernama Umar Nahdi. la memiliki 3 saudara perempuan yang bernama Zahra Omar Nahdi, Mufida Omar Nahdi dan Tabyna Omar Nahdi. Saudaranya yang bernama Mufida Nahdi ternyata duluan terjun ke dunia hiburan. la beserta dengan sang adik mengaku menjadi artis adalah hal yang tidak terduga. Kakak beradik ini kerap tampil kompak dan mesra sehingga banyak netizen mengira mereka berpacaran. Fahmi Omar dikabarkan belum memiliki pacar sampai saat ini, Aktor yang memiliki cita-cita sejak kecil sebagai ahli agama (Syeikh) ini menganut agama Islam.


15. ILHAM AJI SANTOSO PEMERAN BONA




Ilham Aji Santoso adalah aktor muda kelahiran Jakarta 20 Februari 1999, saat ini berusia 21 tahun. Ia adalah mantan aktor cilik dimana ia
sudah dipercaya sebagai pemeran utama di sinetron ketika masih berusia 10 tahun. Ia mulai dikenal setelah dipercaya sebagai pemeran utama di sinetron Si Mamat Anak Pasar Jangkrik (2009). Ilham Aji Santoso dikabarkan belum memiliki kekasih sampai saat ini. Aktor kelahiran 20 Februari 1999 ini memulai debut di dunia akting lewat sinetron Klik Klik Bamba. Nama Ilham Aji Santoso baru dikenal luas setelah membintangi sinetron Si Mamat Anak Pasar Jangkrik. Ilham Aji Santoso menganut agama Islam.