Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap, Pasangan, Umur Dan Agama Asli Pemain Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV





Setelah sukses di season 1, akhirnya sinetron ini di perpanjang dan tayang perdana pada tanggal 1 Juni 2020. Ada beberapa pemain baru yang muncul di sinetron ini. Dengan jalan cerita yang lebih seru pasti membuat sinetron ini semakin menarik. Berikut Adalah Biodata Lengkap, Pasangan, Umur Dan Agama Asli Pemain Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV.


1. RICKY HARUN




Pemilik nama asli Ricky Chilnady Pratama Harun ini lahir di Bandung, 12 Januari 1987, umur 33 tahun. la adalah anak dari aktris Donna Harun. Aktor asal Bandung ini menikahi perempuan dari kalangan artis bernama Herfiza Novianti. Infonya Herfiza Novianti adalah pemeran utama di film Suster Keramas (2010). Mereka menikah pada 15 Juni 2013 di Jakarta & telah dikaruniai 2 anak perempuan & 2 anak laki-laki. Ricky Harun menganut agama Islam.


2. RIDWAN GHANI




Ridwan Abdul Ghani lahir di Jakarta, 3 Februari 1988, umur 32 tahun. Sebelum terjun kedunia peran, ia sudah pernah menjuarai Cover Boy Aneka 2007. Ridwan Abdul Ghani menikahi perempuan dari kalangan artis bernama Adhitya Putri. Adhitya adalah pemeran utama film horor Hantu Bangku Kosong (2006) dan Beranak dalam Kubur (2007). Mereka menikah pada 25 Februari 2017 dan telah dikaruniai 1 orang anak. Aktor yang lebih sering bermain di Ftv ini menganut agama Islam.


3. LOLOX




Lolox memiliki nama asli Nugroho Achmad. la lahir di Medan, 13 Mei 1989, umur 31 tahun. Lolox memiliki darah keturunan Nias dan Padang. Komedian dan aktor yang memiliki logat Medan yang kental ini mulai dikenal setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Show. Komedian 31 tahun yang berasal dari Medan ini adalah jebolan Stand Up Comedy. Berkat bakatnya di komedi membuat ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di sinetron & film bergenre komedi, seperti Comic 8, Susah Sinyal, & Magic Tumbler. Untuk pasangan sampe saat ini belum diketahui. Alumni Universitas Sumatera Utara ini menganut agama Islam.


4. DINDA AZANI




Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani lahir di Bogor, 22 April 1995, umur 25 tahun. Adinda juga pernah meraih juara ke 3 model sampul majalah & telah membintangi puluhan judul Ftv. Aktris asal Bogor ini berpacaran dengan aktor Adhitya Alkatiri. Pasangan ini terlihat sangat serasi dan telah berpacaran 4 tahun. Adhitya ternyata pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns. Mereka juga pernah di duetkan di miniseri Dua Dunia Salma (2019). Bersama dengan kekasih, miniseri mereka meraih penghargaan di SCTV Awards 2019. Adinda Azani menganut agama Islam.


5. MASAYU CLARA




Masayu Clara Adillah Octaviani lahir di Bandung, 9 Oktober 1995, umur 24 tahun. Sama seperti Adinda Azani, Masayu juga lebih banyak berkarir sebagai aktris Ftv. Bahkan ia telah membintangi ratusan judul Ftv. Masayu Clara telah berpacaran dengan aktor asal Aceh, Qausar Harta Yudana. Qausar pernah meraih penghargaan FFB 2012. Mereka terlibat cinta lokasi di Ftv dan mereka sama sama sering membintangi Ftv. Kini mereka sama-sama bermain di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2. Aktris yang lebih sering berperan sebagai tokoh antagonis ini menganut agama Islam.


6. ABIDZAR AL-GHIFARI




Abidzar Al-Ghifari adalah aktor dan penyanyi kelahiran Jakarta, 13 April 2001, umur 19 tahun. Abidzar merupakan putra dari pasangan alm. Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Adiba Khanza Az-Zahra adalah kakaknya yang pernah trending setelah duet dengan Syakir Daulay menyanyikan lagu Bidadari Surga. la memiliki 2.orang adik (Ayla Azuhro & Attaya Bilah Rizkillah). Untuk pasangan belum diketahui. Untuk di dunia akting ia baru membintangi 4 judul. Sementara untuk singel, ia telah mengeluarkan 6 singel lagu. Abidzar Al-Ghifari menganut agama Islam.


7. GESYA SHANDY




Gesya Shandy adalah aktris kelahiran Jakarta, 11 Juni 1995, umur 24 tahun. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini telah
berpacaran dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis. Setelah meninggalkan dunia hiburan karena kuliah di Cologne Business School Jerman, jurusan Internasional Bisnis dan Internasional Trade, akhirnya ia kembali ke Indonesia dan terlihat beberapa kali bermain di Ftv. Aktris yang memiliki darah keturunan Arab ini menganut agama Islam.


8. QAUSAR HARTA YUDANA




Qausar Harta Yudana adalah aktor kelahiran Banda Aceh, 2 September 1992, umur 27 tahun. Sama seperti kekasihnya Masayu Clara, ia juga lebih banyak berkarir sebagai aktor Ftv. Namun lewat film Pengejar Angin (2011) ia juga pernah meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2012. Qausar menganut agama slam.


9. NADIRA OCTOVA




Nadira Ayu Librianty Octova lahir di Jakarta, 9 Oktober 1997, umur 22 tahun. Pasangan dari Yoga Natakusumah ini mulai dikenal setelah membintangi sinetron D'Hijabers (2015). la juga adalah salah satu pemain sinetron Dua Dunia Salma dan Kan Anta 3 (2019). Nadira Ayu Librianty Octova memutuskan menikah muda dengan Yoga Natakusumah pada tahun 2019. Yoga Natakusumah bukanlah dari kalangan artis. Kabarnya Yoga Natakusumah adalah seorang pilot. Nadira Octova menganut agama Islam.


10. ALFIE ALFANDY




Alfie Alfandy adalah aktor kelahiran Medan, 3 Maret 1990 umur 30 tahun. Perannya sebagai Ustadz Jefri Al Buchori di film Hijrah Cinta 2014 sangat sukses mengangkat namanya dan masuk nominasi sebanyak 3 kali di ajang penghargaan bergengsi. Film Hijrah Cinta menjadi awal pertemuan Alfie Alfandy dan Fitri Arifin. Mereka memutuskan untuk tidak berpacaran namun lebih kepada saling mengenal. Akhirnya mereka memutuskan menikah pada tahun 2014 dengan dua kali resepsi yaitu di Palembang dan Jakarta. Pasangan dari Fitri Arifin ini menganut agama Islam.


11. CLAUDIA PUTRI




Claudia Putri lahir di Jakarta, 19 Maret 1998, umur 22 tahun. Aktris sekaligus presenter cantik ini ternyata memiliki darah keturunan jepang, di dunia akting namanya mulai dikenal setelah bermain di film Heart Beat (2015). Claudia Putri mengaku belum pernah berpacaran karena belum diperbolehkan oleh orangtuanya. Sebagai anak tunggal orangtuanya sangat peduli terhadap masa depan anaknya. Saat ini la telah meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Bina Nusantara. Untuk pasanganya sampe sekarang belum diketahui. Alumni Universitas Binus ini juga menjadi host di acara Anti Jones TRANS TV.


12. MONICHA NAFA




Monicha Nafa adalah aktris cantik kelahiran Jakarta, 18 November 2000, umur 19 tahun. Monicha termasuk aktris pendatang baru. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang SCTV mencari bintang pada tahun 2018 dan berhasil meraih juara 3. la telah berpacaran dengan seorang atlet judo berprestasi bernama Sumantri Alvin. Beberapa kali ia telah meraih juara dari tingkat daerah hingga nasional. Monicha Nafa menganut agama Kristen.


13. RIMA GEMBALA




Aktris yang bernama asli Karimah ini lahir di Jakarta, 14 Juni 1995, umur 24 tahun. Namanya bukanlah nama baru di dunia hiburan. la pernah bermain di sinetron Cinta di Kampung Haji (2016), film Kapal Goyang Kapten (2019), dan yang terbaru film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020). Untuk paasanganya belum diketahui. Ryma Gembala menganut agama Islam.


14. YUGO AVAERO




Yugo Avaero adalah aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1991, umur 28 tahun. Namanya mulai dikenal setelah bermain di program acara televisi Trans Tv "Oh Ternyata" (2012). Kemudian ia bermain di sinetron Detak Cinta, Anak Menteng & membintangi beberapa judul Ftv. Untuk pasanganya belum diketahui. Yugo Avaero menganut agama Islam.


15. DEDE KENDOR




Dede Kendor adalah seorang komedian yang mulai dikenal setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Show Metro TV. la kemudian mendapat tawaran bermain di film, Ftv dan sinetron. Selain itu ia juga berprofesi sebagai Host dansering menjadi bintang tamu di acara talkshow. Dede Kendor menganut agama Islam.


16. EKO MULYADI




Eko Mulyadi adalah aktor kelahiran Jakarta, 12 Mei 1986 umur 34 tahun. Darah seninya berasal dari sang kakek alm. Ki Surokartono dalang asal Klaten. Eko lebih dikenal sebagai aktor Ftv dengan peran sebagai Orang Jawa. Aktor yang sering bermain di Ftv ini diketahui sudah menikah dan memiliki seorang putri yang bernama Alesha. Eko Mulyadi sering memposting kedekatannya dengan putri cantiknya di akun instagram pribadinya @ekomulyadii. Aktor yang juga sering berperan sebagai tokoh antagonis ini menganut agama Islam.


17. SANTANA SARTANA




Bagi pencinta Ftv, tokoh yang berperan sebagai ayah ini tentunya tidak asing lagi. la sudah banyak membintangi sinetron maupun Ftv Aktor senior ini juga bermain di mini seri Gadis Pemimpi, Magic Tumbler dan Princess Mermaid. Santana Sartana telah menikah dan telah dikaruniai 1 orang putri yang bernama Annabel Patricia. la sering memposting kedekatannya dengan putri kesayangannya di akun instagram pribadinya @santanasartan. Santana Sartana menganut agama Kristen.


18. ARTHUR TOBING




Arthur Tobing adalah aktor kelahiran Tarutung, 8 Januari 1956, umur 64 tahun. Aktor yang memiliki darah keturunan Batak ini adalah salah satu aktor senior spesialis laga, horor yang terkenal sejak tahun 80an dan telah membintangi puluhan judul film. Pemain sinetron Cinta Fitri season 1-7 ini menganut agama Kristen.


19. LILIS SUGANDA (STATUS MENIKAH, AGAMA ISLAM, UMUR 45 TAHUN)


20. ERLIN SARINTAN (STATUS MENIKAH, AGAMA ISLAM, UMUR 43 TAHUN)


21. SUPER EMAK (STATUS SINGLE PERENT, AGAMA ISLAM, UMUR 46 TAHUN)