Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lengkap! Aktris Cantik Pemain Tukang Ojek Pengkolan Dari Episode Pertama - Sekarang





Tukang Ojek Pengkolan atau yang sering di singkat TOP, merupakan sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures, Sinetron ini selalu dapat rating tinggi di setiap penayanganya, selain bergenre komedi, sinetron ini juga banyak di bintangi oleh aktris cantik, berikut adalah Aktris Cantik Pemain Tukang Ojek Pengkolan Dari Episode Pertama - Sekarang.


30. MELSY DELSINI




Melsy Delsini merupakan aktris cantik kelahiran Padang pada tanggal 12 Maret 1996 yang saat ini menginjak usia 24 tahun. Melsy Delsini sudah berhasil menjadi model, penyanyi dan aktris di dunia hiburan.


29. ECHA OEMRY




Nama Echa Oemry kembali dikenal luas setelah membintangi sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan. Aktris cantik kelahiran Medan ini berperan sebagai Maya yang dituduh sebagai selingkungan Rozak.


28. SALSABILLA AUDITA




Salsabilla Audita terkenal setelah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Desi . Salsabilla Audita juga pernah membintangi sinetron Gadis dan juga Sinetron Kabayan Sekolah lagi.


27. FITRIE RACHMADHINA




Fitrie Rachmadhina sebagai pemeran Mpok Tati istri pertama Bang Ojak yang diceritakan meninggal dunia di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Fitrie Rachmadhina juga memiliki hobi travelling diunggah di instagram


26. GABY MARISSA




Aktris kelahiran 26 Mei 1994 ini meng awali karir lewat ajang gadis sampul pada tahun 2011. Aktris cantik Gaby Marissa mulai dikenal luas saat membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai Munaroh.


25. AFIFAH IFAH'NDA




Aktris Afifah Ifah'nda mulai mengawali karir di dunia seni peran lewat sinetron Nacita di MNCTV sebagai pemeran utama dan dia semakin dikenal setelah membintangi sinetron TOP sebagai pemeran Zahra.


24. PISCA MAHARANI




Pisca Maharani ternyata sudah memiliki seorang anak yang bernama Novandra Zacher Pradana. Pisca Maharani-kerap juga memposting potret dengan menggunakan jilbab di akun Instagram pribadinya.


23. ARIFAH LUBAI




Arifah lubai merupakan aktris pendatang baru yang mulai dikenal setelah membintangi di sinetron TOP. Dia memerankan karakter Karina yang tomboy yang bertolak belakang dengan karakter aslinya feminin.


22. FARADINA TIKA



Faradina Tika merupakan aktris cantik yang mulai dikenal setelah memerankan Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Karakternya sebagai perempuan tomboy sering membuat para penonton jatuh hati.


21. DEWI NATALIA O'NEIL




Dewi Natalia O'Neil dikenal sebagai pemeran Monica di TOP. Namun sebelumnya dia juga pernah bermain di sinetron 7 Manusia Harimau, Jodok Wasiat Bapak, Catatan Hati Seorang Istri, dan Kita Nikah Yukk.


20. CINDY FATIKASARI




Cindy Fatikasari masih tampak muda padahal dia sudah menginjak usia 41 tahun. Cindy Fatikasari juga pernah bergabung sebagai Vokalis Gallery Band yang berasal dari Bandung pada tahun 1998.


19. HELENE SIENCA




Helene Sienca merupakan aktris cantik kelahiran kota Semarang pada tanggal 19 November 1991 yang lebih dulu dikenal sebagai jurnalis dan pembaca berita namun dia beralih profesi sebagai bintang sinetron.


18. PAMELA BOWIE




Pamela Bowie diceritakan sebagai pemeran butet perempuan cantik yang fasih dengan logat batak. Dia memiliki darah blasteran Amerika dan Jawa yang sukses mengawali karir sitkom berjudul Kejar Tayang.


17. ANA RIANA




Ana Riana lahir di Bogor pada tanggal 20 Juni 1992 dan dikenal sebagai seorang pembawa acara The New Eat Bulaga! Indonesia. Setelah dia berperan sebagai Rinjani, Ana Riana Sukses Menjadi idola baru netizen.


16. RHEINY OCTAVIA




Artis cantik kelahiran 6 April 1996 ini sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai linda di sinetron TOP. Rheiny Octavia mengawali karir sebagai model dan mulai sukses setelah mengembangkan sayap di akting.


15. YASAMIN JASEM




Yasamin Jasem merupakan aktris muda yang memiliki blasteran Iran-Indonesia yang sudah mengawali karir sejak tahun 2010. Selain akting, Yasamin Jasem ternyata memiliki bakat didunia tarik suara dan musik.


14. MILLENIA PATRICIA




Millenia Patricia merupakan aktris blasteran Prancis-Indonesia yang dikabarkan mülai bekerja sebagai model sejak usia 12 tahun. Bahkan Millenia Patricia sendiri sudah bisa hidup mandiri di usia 20 tahun.


13. PUTRI ANNE




Putri Anne kerap mengenakan hijab saat bermain di sinetron TOP dan dia juga menjadi gebetan Purnomo. Perannya diceritakan sebagai agen asuransi dan tinggal di kost Emak Mae dikampung Rawa Bebek.


12. DEWI OCTAVIANY




Artis cantik Dewi Octaviany pernah terlibat dalam kisah asmara dengan Purnomo di sinetron TOP. Bahkan Puronomo rela menawarkan jasa antar gratis kepada laras yang diperankan oleh aktris cantik Dewi Octaviany.


11. YUNITA SIREGAR




Yunita Siregar merupakan aktris cantik berdarah Batak-Sunda yang memulai karir di dunia hiburan sejak takun 2010. Perannya sebagai Asri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sangat bertolak belakang dengannya.


10. FITRI AYU MARESA




Fitri Ayu Maresa memerankan karakter istri yang galak kepada suami di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Namun pemeran Yuli ini terlihat keibuan dan menikmati perannya sebagai ibu Kouichi Kamayel Hasim.


9. TISSA BIANNI




Tissa Bianni memerankan karakter Dinda yang diceritakan sebagai keponakan Bang Udin yang diperankan olek Asep Sunarya. Dia dikenal sebagai aktris multi talenta karena bisa juga bernyanyi dan main gitar.


8. IGA AZWIKA




Iga Azwika memulai debut di dunia akting lewat sinetron Tukang Ojek Pangkolan. Sebelumnya berkaring di dunia aktiug, Iga Azwika pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di The Rising Star Indonesia.


7. ENZY STORIA




Enzy Storia merupakan aktris blasteran Aceh yang berasal dari ibunya dan Polandia dari ayah. Aktris cantik kelahiran 10 Agustus 1992 ini mulai dikenal sejak membintangi film Republik Twitter tahun 2011.


6. MICHELLE WANDA




Penonton setia sudah akrab dengan Michelle Wanda yang memerankan karakter sebagai Rachel yang selalu ceria. Punya jadwal syuting yang padat, Dia tetap menyempatkan waktu bersama keluarga tercinta.


5. TIKA BRAVANI




Tika Bravani memiliki nama lengkap Ratu Tika Bravani yang lakir pada tanggal 17 Februari 1990. Pemeran Dhenokini sukses memulai debut film pertamanya yang berjudul Alangkah Lucunya (Negeri Ini).


4. SARAH TUFFAHATI




Sarah Tuffahati merupakan aktris muda cantik kelahiran 2001 yang selalu mencuri perhatian penonton. Aktris cantik Sarah Tuffahati memulai karir di dunia hiburan lewat sinetron Si Cemong tahun 2013.


3. VALERIA STAHL KALIEY




Aktris Valeria Stahl Kaliey memulai karir di dunia hiburan lewat ajang pencarian bakat Miss Celebrity. Aktris pemeran Widya di TOP ini sudah berhasil meraih gelar Sarjana Keperawatan dari Universitas Indonesia.


2. TENGKU SYAIRA ANATAYA




Aktris Tengku Syaira Anataya merupakan putri dari pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah yang sudah menginjak usia 20 tahun. Dia mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia seni peran.


1. ALIYAH FAIZAH




Artis cantik kelahiran 2 Juni 1993 ini diceritakan jatuh cinta kepada Purnomo disinetron Tukang Ojek Pengkolan. Bahkan Aliyah Faizah juga kerap menunjukkan kedekatannya dengan para pemain di sinetron TOP.