Keluarga Asli Pemain Sinetron Kun Anta MNCTV





MNCTV kembali hadir, dengan menayangkan sinetron Kun Anta, Sinetron ini di produksi oleh MNC Pictures bertema komedi, dimana ceritanya tentang seorang anak yang susah di atur bernama Haikal, yang harus di masukan ke dalam pondok pesantren. Namun di sana, Haikal menemukan kesenangan dan kebahagiaan baru yang selama ini belum ia rasakan. Berikut ini adalah Keluarga Asli Pemain Sinetron Kun Anta MNCTV.


23. Bella Almira Pemeran Ustadzah Bella




Bella Almira adalah anak dari S Weka Purwatno dan Lian Andayani. Alumni Universitas Negeri Jakarta ini telah menikah dengan seorang Taruna Muda TNI Angkatan Darat yang bernama Anggika Pradana bulan Maret 2020. Aktris dan selebgram ini menikah di usia 22 tahun.


22. Ivan Fadilla Pemeran Faisal




Ivan Fadilla Soedjoko adalah ayah kandung dari Verrell Bramasta & Athalla Naufal, Ivan pernah menikah dengan Venna Melinda tahun 1995 namun berpisah sejak tahun 2014. Ivan kembali menikah dengah N.S Sarni pada 25 September 20116. Sarni adalah salah satu anggota DPR asal Bogor dan kini telah dikaruniai 1 orang anak.


21. Yusuf As Sudais Pemeran Raffi




Yusuf As Sudais Nasution lahir pada tanggal 15 Oktober 2008. Aktor cilik 11 tahun ini adalah pemain sinetron, bintang iklan dan pemain ftv. Foto diatas adalah Ayah dan Ibunya. Ibunya juga sekaligus yang menangani akun instagramnya dan yang setla menemaninya ke lokasi syuting. la memiliki satu orang kakak.


20. Wawan Wanisar Pemeran Kyai Amin




Wawan Wanisar lahir di Jakarta, 13 Desember 1949 Wawan ternyata adalah pemeran Pierre Andreas Tendean di film G 30 S/PKI. Suami dari Sri Rohayati ini dulunya adalah pengusaha & film G30 S/PKI adalah film pertamanya. Karena masih kakundemi mendapatkan ekspresi yang natural Wawan rela disiksa sungguhan.


19. Narji Pemeran Pak Narji




Haji Sunarji lahir di Brebes, 10 Agustus 1977. Aktor pelawak dan pembawa acara 42 tahun ini telah menikah dengan seorang pramugari cantik "Widiyanti" pada 10 Februari 2008, Kini mereka telah dikaruniai 3 orang anak laki-laki. Alumni Universitas Negeri Jakarta ini lebih sering tampil sebagai Host seperti inbox, dahsyat, dll.


19. Stephanie Kaluna Pemeran Dinda




Selain jadi aktris cilik, Stephanie Kaluna saat banjir job sebagai bintang iklan. Untuk karirnya, sang ibulah yang selama ini selalu mendukung penuh dan setia menemaninya kala ada jadwal syuting. Stepahnie juga menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada sang ibu lewat caption khusus di profil Instagramnya.


18. Chalista Ellysia Sugianto Pemeran Najwa




Finalis Yuk Cilik 2015 asal Sidoarjo ini sudah terjun kedunia modeling sejak umur 3 tahun. la pindah ke Jakarta bersama Ayahnya (Gunawan Sugianto) untuk mengembangkan karirnya. Ayahnya juga disebut sampai rela meninggalkan sementara usahanya demi karir sang anak. Kini Chalista lolos audisi member JKT 48.


17. Nayla Denny Purnama Pemeran Amalia




Nayla Denny Purnama adalah aktris cilik dan youtuber asal Indonesia. la juga adalah pemeran utama di film horor "Arwah Noni Belanda" 2019. Nayla adalah anak dari pasangan Rianty Denny dan Deden Damhudi. la memiliki 1 orang kakak kandung. Terakhir ia ikut membintangi film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" 2020.


16. Alexandra Valarie Pemeran Lilis





Alexandra Valerie adalah aktris cilik kelahiran 15 Juli 2006. Di sinetron ini ia berperan sebagai anak dari pemilik warung kecil yang ada di dekat pesantren. Ibunya sangat setia menemaninya selama syuting bahkan ketika Alexandra ingin nonton bioskop dan buka puasa bersama teman-temannya, sang ibu juga setia menemani.


15. Mellya Baskarani Pemeran Ustadzah Nurul




Siti Nurmelia Baskarani lahir di Jakarta, 19 Juni 1994. la adalah pemenang kontes kecantikan "Puteri Muslimah" 2014 dan dinobatkan sebagai Puteri Muslimah pertama. Selain jago akting, ia juga adalah seorang motivator. Mellya menikah dengan Wisnuadi S Pradana dan tanggal 4 April 2020 mereka telah dikaruniai satu anak laki-laki.


13. Ella Latah Pemeran Mpok Siti




Soleha atau Ella Latah adalah penyanyi dangdut dan aktris sinetron. Namanya dikenal setelah masuk Grand final Dangdut Mania Dadakan 2 dan dikenal dengan latahnya yang akhirnya menjadi nama panggungnya hingga saat ini. Dia telah menikah dengan H. Zayani.


12. Zidni Adam Zawas Pemeran Ustadz Ridwan




Zidni Adam Zawas lahir di Jakarta, 5 Agustus 1989. Namanya mulai dikenal lewat film Sarang Kuntilanak pada tahun 2008. Aktor keturunan Yaman ini juga adalah raja Ftv Indonesia dan sewaktu kecil cita-citanya ingin menjadi atlet bulatangkis. Foto diatas adalah sang ibu dan foto masa kecilnya bersama keluarganya.


11. Kiwil Pemeran Pak De Dayat




Aktor yang bernama asli Wildan Delta ini lahir di Jakarta 10 Agustus 1972. Akior 47 tahunini juga dikenal sebagai pelawak/ komedian. Untuk kehidupan pribadi ta memilih untuk poligami. la memiliki 2 istri yaitu Rochimah & Meggy Wulandari. Kiwil telah memiliki 7 orang anak. Namun info terbaru istri kedua (Meggy) minta cerai.


10. Boby Maulana Pemeran Ustadz Musa




Boby Maulana lahir di Sukabumi, 12 Juni 1988 dan ia merupakan keturunan Pakistan. Namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron Emak ljah Pengen Ke Mekah (2013). la telah menikah dengan Desi Florita di Suka-bumi, 1 Oktober 2010 dan telah memiliki 3 orang anak.


9. Saskia Baladraf Pemeran Ayu




Aktris cilik yang memiliki nama asli Saskia Muhammad Sabri ini berperan sebagai Ayu yang berasal dari jawa. Sama seperti anak-anak lainnya, ia sering ditemenin sang Ibu di lokasi syuting seperti foto diatas. Wajah sang Ibu terlihat mirip dengan Saskia Baladraf.


8. Zoe Jireh Pemeran Butet




Zoe Jireh adalah aktris asal Medan, lahir pada 29 Mei 2008. Selain Jago akting, artis keturunan Batak ini juga jago menyanyi. Bakat menyanyinya turun dari kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai penyanyi. Ibunya adalah personel Sun Sister (Rosinta Sigalingging) dan ayahnya adalah salah satu personel Trio Marbisuk.


7. Andro Trinanda Lukito Pemeran Lukman




Andro Trinanda dikenal setelah membintangi iklan Keju Kraft dan iklan Oreo. Untuk dunia akting ia dikenal lewat sinetron Emak ljah Pengen ke Mekkah dan sinetron Kun Anta. Foto diatas adalah Ayah dan Ibunya. Andro Trinanda juga memiliki 2 saudara kandung laki-laki.


6. Zayyan Sakha Pemeran Dodot





Muhammad Zayyan Sakha lahir di Palembang pada 4 November 2006. Mengawali karir lewat ajang model, ia telah meraih banyak penghargaan. Kemudian anak dari Darwis ini pindah bersama ibu dan kedua saudaranya untuk mengembangkan karirnya di dunia akting.


5. Firdaus Regaldin Pemeran Indra




Aktor cilik asal Medan ini lahir pada 8 November 2006, Saat balita ia sudah menjuarai photogenic di media sosial dan telah mengumpulkan puluhan perhargaan di berbagai perlombaan model cilik di Medan. la memiliki seorang ibu bernama Naomi Lubis yang telah membantu mengembangkan karirnya selama ini.


4. Sinyo Syamsul Rizal Pemeran Sobri




Sinyo Syamsul Rizal lahir di Jakarta, 18 November 2006. Terjun ke dunia hiburan, Sinyo memulai debutnya dengan membintangi film "Wonderful Life". Sinyo adalah anak dari Nurrahman dan Imai. la memiliki 3 saudara (Sam Mubaraq, Silma Rahmaina & Said Muhammad).


3. Naufal Ho Pemeran Ismail




Ghiyats Naufal Rabbani Nugroho lahir di Surabaya, 27 Juni 2007. la adalan anak dari pasangan Ismet dan Meita. Aktor cilik yang masih mempunyai bahasa Jawa yang khas ini memiliki saudara yang bernama Nadhifah Ramadhanti Nugroho dan M. Nabil Ramdhani Nugroho.


2. Rayensyah Rassya Pemeran Asun




Selain membintangi sinetron Kun Anta, Rassya adalah pemain film "Habibie & Ainun 3". Aktor 13 tahun ini adalah anak dari Ayah yang berasal dari Jawa Solo dan ibunya bernama ibu Icha Sangibu sangat setia menemani sang anak ketika ada jadwal syuting.


1. Nasar Anuz Pemeran Haikal




Nasar Zahran Ahmad lahir di Jakarta, 12 Juli 2007. Aktor Cilik 12 tahun ini mulai dikenal lewat sinetron Anak Jalanan 2015-2017. Foto diatas adalah ayah dan ibunya kandungnya. Karena Nasar Anuz masih kecil, ja sering ditemani orang tuanya di lokasi syuting.