Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perjalanan Hidup Dan Kisah Asmara Rangga Azof





Akhir akhir ini sinetron Samudra Cinta telah sukses memasuki 100 episode lebih dan selalu jadi salah satu sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia. Hal ini tentu berdampak baik untuk para pemainnya terkhusus Rangga Azof dan Haico Van Der Veken selaku pemain utama. Namun Haico Van Der Veken untuk sementara berhenti di sinetron Samudra Cinta. Penasaran ingin kenal lebih dekat dengan Rangga Azof? Siapakah pacarnya? Apakah akan ada hubungan asmara dengan Haico Van Der Veken? Mari kita ulas bersama sama.


Rangga Azof merupakan aktor kelahiran palembang, pada tanggal 6 Mei 1989, dia juga merupakan alumni Universitas Paramadina
Program Studi Creative Advertising, Dari kuliahnya inilah karirnya berawal. Sesuai dengan jurusannya, ia mengambil magang di perusahaan advertising tahun 2012. Tugasnya adalah membantu menentukan konsep dan mencari Bintang Iklan.




"Saat itu kami kesulitan menemukan talent untuk iklan produk crackers. Lalu, creative director menawarkan saya untuk ikut casting dan saya pun iseng mencobanya. Ternyata, klien suka." Ucap Rangga Azof.


Dari hasil menjadi bintang iklan dadakan ini ia
pergunakan untuk hal yang positif. Ia membayar uang kuliah dan sisanya diberikan kepada Ibunya. Orang baik rezekinya lancar terus yah guys. Setelah membintangi beberapa iklan, ia mendapat tawaran bermain di FTV. Kesempatan ini tidak di sia-siakan hingga ia telah bermain 16 judul FTV.


Tidak puas hanya di FTV, ia mencoba peruntungan di sinetron dan Film. la telah bermain di 9 sinetron dan 3 film. Untuk sinetron terkenal yang pernah ia ikut berperan adalah sebagai berikut : 


1. Cinta Yang Sama berperan sebagai Yoga.
2. Tiba Tiba Cinta berperan sebagai Rangga.
3. Diam Diam Suka berperan sebagai Bambang.
4. Anak Langit berperan sebagai Nico.
5. Cinta Buta berperan sebagai Aslan.
6. Samudra Cinta berperan sebagai Samudra.


Lalu seperti apa kisah asmaranya? Apakah Rangga Azof sudah menikah?




Tahun 2014, Rangga Azof pernah menjalin hubungan dengam aktris Fita Anggriani. Tapi sayang hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun. Kini sang mantan sudah menikah dan telah memiliki anak.




Pada tahun 2019 ia berpacaran dengan Jihane Almira yang kebetulan mereka satu sinetron yaitu "Cinta Buta". Tetapi akhir-akhir ini foto kebersamaan mereka dihapus sang pacar dari akun instagramnya. Apakah mereka sudah putus atau karena Jihane ingin fokus dulu sementara untuk mengejar mimpinya? Jihane Almira sendiri baru baru ini telah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, namun di ajang tersebut Jihane Almira hanya meraih nominasi. Kita doakan semoga yang terbaik buat mereka berdua yah guys. Semoga kisah cinta dia yang bikin penonton ikutan baper terjadi juga di kehidupan nyata yah. Goodluck buat Rangga Azof dan sukses terus. Aamiin