Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Terlengkap, Profil, Biodata, Agama Dan Pasangan Asli Pemain Sinetron Insya Allah Surga SCTV





Insya Allah Surga merupakan sinetron religi, sinetron terbaru SCTV ini akan tayang selama bulan ramadhan, banyak dibintangi artis terkenal, seperti Ricky Harun yang bakal di duetkan lagi dengan Dinda Azani, sebelumnya ia juga pernah bermain bersama di miniseri gadis pemimpi. Berikut adalah informasi terlengkap, profil, biodata, agama dan pasangan asli pemain sinetron Insya Allah Surga SCTV.


13. RYMA GEMBALA





Ryma Gembala adalah aktor dan komedian yang sudah banyak bermain di film, sinetron dan Ftv sebagai pemeran pendukung. Film terbaru yang ia bintangi adalah "Kapal Goyang Kapten" & "Aku Tahu Kapan Kamu Mati". Ryma Gembala masih berstatus single dan ia menganut agama Islam.


12. SUPER EMAK




Super Emak atau nama asli Indrawati ini adalah seorang penyanyi dangdut dan berkat suaranya yang merdu, ia menjuarai festival dangdut yang digelar oleh salah satu TV swasta. Wanita berstatus single parent yang memiliki 2 anak ini dulunya sempat menjadi tukang cuci dan hidup di rumah kontrakan. Indrawati menganut agama Islam.


11. GABRIELLA DESTA




Gabriella Desta lahir di Denpasar 13 Desember 1996. Gabriella adalah anak aktor lawas Sonny Dewantara yang terkenal tahun 90an. Namun ia mengaku walaupun anak seorang aktor, pasangan dari Igdede Wiandi, S. Tr.Par ini belajar otodidak dan sempat dilarang oleh sang ayah. Gabriella menganut agama Kristen.


10. YUGO AVAERO




Yugo Avaero lahir di Jakarta, 1 Juli 1991. Aktor dan model ganteng ini lebih sering sebagai pemeran pendukung dan mulai dikenal lewat sinetron Detak Cinta. Aktor yang masih berstatus single ini juga sangat hobbi sepakbola. Yugo Avaero menganut agama Islam.


9. EKO MOELYADI




Eko Moelyadi lahirdi DKI Jakarta, 12 Mei 1986. Eko Mulyadi adalah cucu dari almarhum Ki Surokartono, dalang asal Klaten: Saat ini Eko Mulyadi lebih sering bermain di Ftv sebagai pemeran pendukung. Aktor yang telah menikah dengan wanita yang bukan dari kalangan artis & telah memiliki 1 anak ini menganut agama Islam.


8. ERLIN SARINTAN




Erlin Sarintan lahir di Jakarta, 29 Oktober 1976. Aktris senior ini terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2008 dan telah membintangi 19 film, 7 sinetron dan 32 Ftv. Erlin Sarintan telah menikah dan telah dikaruniai anak-anak. Spesialis pemeran Ibu-ibu ini menganut agama Islam.


7. LILIS SUGANDA




Lilis Suganda adalah aktris kelahiran 5 Oktober 1974. Sejak SMA ia sudah menjadi model dan saat ini ia lebih sering tampil di FTV yang berperan sebagai seorang Ibu. Lilis Suganda sudah menikah dengan Ario Bimo dan telah dikaruniai2 orang anak. Peraih penghargaan di Festival Film Bandung 2010 ini menganut agama Islam.


6. ALFIE ALFANDY




Alfie Alfandy lahir di Medan, 3 Maret 1990. Sukses berperan sebagai Ustad di film Hijrah Cinta, membuat namanya masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit Indonesia Movie Awards (IMA) 2015. Alfie telah menikah dengan Fitri Arifin pada tahun 2014. Aktor yang join di "Bikers Dakwah" ini menganut agama Islam.


5. MASAYU CLARA




Masayu Clara lahir di Bandung, 9 Oktober 1995. Di dunia entertain ia sudah berkarir sejak duduk di bangku SD dan perannya lebih dikenal sebagai tokoh antagonis. Masayu berpacaran dengan Qausar Harta Yudana, dimana mereka sama-sama aktif bermain di Ftv. Aktris yang mengaku aslinya pendiam ini menganut agama Islam.


4. LOLOX




Nugroho Achmad lahir di Medan, 13 Mei 1989. Pria keturunan Nias dan Padang ini meniti karir lewat ajang Stand Up Comedy. Alumni USU ini juga sukses membintangi film maupun sinetron ternama seperti Comic 8, Susah Sinyal, GGS, Magic Tumbler, din, Pria yang masih single ini menganut agama Islam.


3. RIDWAN GHANI




Ridwan Abdul Ghani lahir di Jakarta, 3 Februari 1988. Raja Ftv (telah membintangi 60 judul Ftv) ini memulai karir setelah Juara 1 Cover Boy Aneka 2007. Ridwan Ghani telah menikah dengan Adhitya Putri pada tahun 2017 dan dikaruniai 1 orang anak. Aktor yang sering memerankan tokoh playboy ini menganut agama Islam.


2. ADINDA AZANI




Adinda Rizki Aprilia Azani lahir di Bogor, 22 April 1995. Wanita yang memiliki wajah imut ini pasti tidak asing untuk pencinta FTV dan ia juga adalah peraih penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet 2017 bersama dengan Arbani Yasiz. Adinda Azani telah berpacaran dengan Adhitya Alkatiri. Adinda menganut agama Islam.


1. RICKY HARUN




Ricky Chilnady Pratama Harun lahir di Bandung, 12 Januari 1987. Anak dari model ternama (Donna Harun) ini sangat sukses ketika bermain di sinetron GGS selama 2 musim. Ricky Harun telah menikah dengan Herfiza Novianti pada tahun 2018 dan telah dikaruniai 4 orang anak. Peraih 5 penghargaan ini menganut agama Islam.