Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Sinetron Terbaru Sctv) Agama Asli Pemain Sinetron Samudra Cinta Sctv





(Sinetron Terbaru Sctv) Agama Asli Pemain Sinetron Samudra Cinta Sctv, Siapa sih yang tidak baper lihat kemesraan Rangga Azof dan Haico Van der Veken? di sinetron samudra cinta, tak jarang banyak yang menginginkan kalo mereka berdua beneran jadian. Sinetron samudra cinta telah sukses membuat penonton jatuh hati, dengan bukti ratingnya selalu tinggi di setiap penayanganya. Lalu apa sih agama para pemain samudra cinta yang taysng di sctv? Penasaran kan? Berikut Adalah Informasi (Sinetron Terbaru Sctv) Agama Asli Pemain Sinetron Samudra Cinta Sctv


1. Haico Van Der Veken (Pemeran Cinta)




Haico Van der Veken adalah aktris pendatang baru. Haico merupakan keturunan darah campuran Indonesia dan Belgia loh. Wanita pencinta kucing ini mengikuti keyakinan orang tuanya yaitu Katolik.


2. Rangga Azof (Pemeran Samudra)




Pria kelahiran Palembang ini menjadi populer setelah membintangi sinetron terbarunya berjudul "Cinta Buta" bersama dengan Nikita Willy. Rangga Azof yang adalah orang yang pendiam dan introvert ini mengikuti keyakinan orang tuanya yaitu Islam.


3. Angela Gilsha (Pemeran Vina)




Angela Gilsha Adalah wanita yang mempunyai darah campuran antara Italia dan Indonesia. Wanita yang mempunyai sisi peduli lingkungan (Bergabung dengan Gerakan ndonesia Diet Kantong Plastik) ini beragama Katolik.


4. Misca Chandrawinata (Pemeran Ariel)




Mischa memiliki darah campuran Indonesia Jerman. Dia memiliki kembaran yaitu Marcel Chandrawinata, yang juga berprofesi sebagai model. seorang aktor dan Pria yang lahir di Hannover, Jerman ini menganut agama Katolik.


5. Dude Harlino (Pemeran Andra)




Dude adalah singkatan dari "Dua Desember" tanggal kelahirannya. Dia merupakan putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatra Barat. Dan lulusan dari Universitas Indonesia. Dude yang merupakan suami asli dari Alyssa Soebandono ini menganut agama Islam.


6. Alyssa Soebandono (Pemeran Nita)




Wanita kelahiran 25 Desember 1991 ini adalah suami asli Dude Harlino dan berperan sebagai suami dude juga di sinetron "Sumudra Cinta" ini. Mereka telah dikaruniai 2 orang anak dan menganut agama yang sama dengan suami yaitu Islam.


7. Kevin Hillers (Pemeran Alvin)




Aktor kelahiran NTT, Maumere ini pernah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan buat Indonesia saat ia dikirim ke Barcelona lewat ajang Fresh Face Indonesia. Artis yang memulai debutnya di dunia seni peran lewat sinetron "Ganteng Ganteng Serigala Returns" ini menganut agama Katolik.


8. Meriam Bellina (Pemeran Lyla)




Meriam adalah anak dari Maria Theresia dan G.H. Bamboe yang seorang pembuat kaki palsu. Artis senior yang sudah terjun didunia hiburanvsejak tahun 1981 telah membintangi 74 film, dan 70 sinetron. Meriam menganut agama Katolik.


9. Ben Kasyafani (Pemeran Novan)




Ben adalah mantan suami dari artis cantik
"Marshanda". Mereka menikah pada tanggal 2 April 2011 dan dikaruniai seorang putri cantik bernama "Sienna Ameera Kasyafani". Pria yang menikah kedua kalinya dengan "Nesyana Ayu Nabila" ini menganut agama Islam.


10. Adam Jordan (Pemeran Ferry)




Pria berdarah Arab ini ternyata dulu adalah bintang iklan Pepsodent tahun 1994 sampe 1995 loh. Dia menikah dengan Amalia Faris tahun 1999, Adam Jordan sendiri dari lahir sudah menganut agama Islam.


11. Eva Anindhita (Pemeran Laras/Bulan)




Wanita berdarah Sunda ini sering disebut spesialis istri pemeran antagonis di sinetron. Eva yang adalah pengusaha batu bara "Reza Zachrie" menganut agama Islam.


12. Anwar Fuady (Pemeran Rusdi)




Artis yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden RI periode 2004 - 2009 melakoni peran antagonis hampir di dibintanginya. semua film dan sinetron yang Beliau menganut agama Islam.


13. Debby Cynthia Dewi (Pemeran Novi)




Aktris Wanita senior yang sudah berumur 67 tahun ini adalah anak dari aktor S. Bono. Aktris yang terkenal dengan sikap bengisnya ini dan buat penggemar ikut kesal menganut agama Katolik.