Agama Asli Pemain Sinetron Anak Langit Sctv Tahun 2020





Anak langit merupakan sinetron dengan episode terpanjang yang tayang di sctv, sinetron anak langit bisa di saksikan setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Berikut Adalah Agama Asli Pemain Sinetron "Anak Langit" Sctv.


1. Marcella Daryanani (Pemeran Tari)




Marcella Bella Daryanani adalah artis keturunan India Indonesia. la lahir di Jakarta, 8 Maret 1998. Artis cantik memiliki yang adik artis juga (Maureen Daryanani) ini menganut agama Kristen.


2. Stefan William (Pemeran Hiro)




The Young Daddy adalah blasteran Manado Amerika. la mewarisi darah seni dari Kakeknya sang sutradara, Wim Umboh. Artis yang baru saja meraih penghargaan Aktor ini Terfavorit di Sctv Awards 2019 menganut agama Kristen.


3. Raya Kitty (Pemeran Emon/Mocca)




Raya Nur Fitri Rahmadiana lahir di Bandung, 10 februari 1997. Artis berumur 22 tahun ini adalah pembalap dan memiliki suami pembalap juga. Artis yang pernah meraih podium 1 MP serang Banten 2013 pada ajang balap motor ini menganut agama Islam.


4. Gerald Yohanes Putra (Pemeran Gerry)




Anak tunggal ini lahir di Jakarta, 14 Mei 1994. Aktor keturunan Tionghoa ini pernah juara 1 lomba puisi DKI Jakarta tahun 2006 dan Coverguest Majalah Aneka Yess tahun dari 2010, Aktor pasangan aktris dan penyanyi Mezty Mez ini menganut agama Kristen.


5. Hana Saraswati (Pemeran Sasya) 





Hana Putri Saraswati lahir 3 Desember 1996 di Pasadena, California, Amerika Serikat. Hana merupakan alumni Gadis Sampul angkatan 2011. Artis yang pernah jadi anggota paskibra pada acara perayaan 17 Agustus 2014 ini menganut agama Islam.


6. Kevin Kambey (Pemeran Jefri)





Kevin Kambey lahir di Manado, 13 Mei 1993. Aktor yang mempunyai wajah tampan dan tubuh atletis ini telah menikah dengan aktris Agesh Palmer tahun 2016 dan dikaruniai anak bernama Kylo Edgar Russel Kambey Kevin Kambey menganut agama Kristen.


7. Mario Maulana (Robert Chaniago)





Mario Maulana Hazar lahir di Bandar Lampung, 11 Maret 1981. la adalah alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Aktor yang terkenal setelah menjadi bintang iklan produk jasa layanan telepon seluler bersama dengan Luna Maya ini menganut agama Islam.


8. Anthony Xie (Pemeran Toni)





Aktor keturunan Tionghoa ini lahir di Surabaya, Jawa Timur, 31 Agustus 1990. Sebelum berkarir di Indonesia, Anthony sudah berkarier di Taiwan dan China. Pasangan dari Audi Marissa ini menganut agama Kristen.


9. Fera Feriska (Pemeran Dedeh)





Fera Feriska Bakar lahir di Jakarta, 28 Februari 1984 Aktris ini yang berdarah Arab Tionghoa pernah juara Favorit Cover Girl Aneka Yess! 1999. Istri dari Fathir Muchtar ini menganut agama Islam.


10. Al Fathir Muchtar (Pemeran Rojak)




Fathir Muchtar lahir di Jakarta pada tanggal 23 Desember 1979. Fathir diketahui memiliki istri dari kalangan Aktris Fera Feriska dan abang yang juga sebagai aktor Bucek Depp. Aktor yang masih menunggu sang buah hati bersama istri ini menganut agama islam.


11. Angga Putra (Pemeran Jaylani)





Angga Putra Hendrawan lahir di Jakarta, 20 Oktober 1994. Angga Putra yang pernah meraih penghargaan Pemeran Anak Anak Terbaik di Indonesian Movie Awards 2011 ini sangat hobbi sepak bola. Aktor yang telah menikah dengan Hafna Alliya pada tanggal 27 Agustus 2019 ini menganut agama Islam.


12. Umar Lubiz (Pemeran Edy)





Aktor kelahiran 14 juli ini adalah menantu dari aktris senior Rae Sita. Diketahui ia juga memiliki kakak "Amany Burhanuddin Umar Lubis" yang merupakan Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2019 2023. Umar menganut agama Islam.


13. Devi Permatasari (Pemeran Irene)





Devi Permatasari lahir di Palembang, 11 Juni 1974. Devi telah menikah dengan Chandra Priatna pada tahun 1998. Artis yang sering berperan sebagai lbu di sinetron ini menganut agama Islam.


14. Mezty Mez (Pemeran Alis)





Meistika Senichaksana lahir di Bandung, 22 April 1989. Multitalent, ia adalah seorang Model, Penulis, Penyanyi, Aktris, Penulis Lagu, DJ dan pendiri grup vokal wanita 7icons. Pasangan dari Gerald Yohanes Putra ini menganut agama Islam.


15. Leon Dozan (Pemeran Asep)





Leon Rahman Dozan adalah anak artis mantan suami istri Willy Dozan & Betharia Sonata. Mewarisi bakat sang ayah akting dan bela diri membantunya ikut di sinetron 7 manusia harimau. Leon Dozan mengikuti agama ibunya yaitu Islam.


16. Sasha Alexa (Pemeran Merry)





Mirza Sylvia Andini adalah ama aslinya, Aktris, Presenter yang sekaligus Model ini lahir pada tanggal 30 Juli 1986. Artis sexy yang bersuamikan pemilik showroom mobil ini menganut agama Islam.


17. Adipura (Pemeran Hariman)





Mungkin sebelumnya tidak banyak yang tahu kalau ternyata Adipura Prabahaswara selain berprofesi sebagai Aktor, ia rupanya seorang pendakwah. Aktor kelahiran 24 Februari 1969 ini kerap mendapatkan peran antagonis, ia sendiri menganut agama Islam.


18. Fanny Fadillah (Pemeran Ucup)





Paulus Fanny Fadillah adalah keturunan Tionghoa dan Solok. Lulusan dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini telah menikah dengan perempuan bernama Elvita Novira pada 11 Februari 2006, setelah melamar pada 11 November 2005. Fanny Fadillah menganut agama Kristen.


19. Audi Marissa (Pemeran Marissa)





Rana Audi Marissa lahir di Jakarta, 24 Mei 1995. Artis cantik lulusan ini Universitas Atma Jaya juga pernah menjadi pembawa acara di acara music Inbox SCTV. Marissa diketahui berdarah Minangkabau. la pacaran dengan Anthony Xie dan menganut agama Islam.


20. Cassandra Lee (Pemeran Selina)





Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee lahir di Jakarta, 15 Maret 2001. Pemenang "The Most Fashionable Couple" di acara Insert Fashion Awards 2017 ini berdarah campuran Inggris, Prancis, Irlandia, Jepang dan Jawa. Bintang iklan Bodrexin ini menganut agama Khatolik.


21. Natalie Zen (Pemeran Tasya)





Beby Natalie atau Bebylee lahir di Jakarta, 24 desember 1999. Selain jadi aktris, ia juga adalah seorang penyanyi. Artis yang pernah jadi modeling dan ikut serta untuk mengisi panggung Couture Fashion Week di New York ada tahun 2016 ini menganut agama Kristen.


22. George Rudy (Pemeran Dani)





Nama lahirnya adalah Tjwan Hien. la lahir di Jember, 30 Oktober 1955. Aktor laga di era 80 hingga 90 an ini adalah alumni SMA Santo Paulus Jember pada tahun 1972 dan berstatus sebagai pembina di Kyokushinkai karate, dengan tingkatan DAN All. George menganut agama Islam.


23. Esta Pramanita (Pemeran Ayumi)





Lestari Vania Pramanita merupakan aktris serta model kelahiran Jakarta, 3 April 1999. Esta memulai karirnya dari dunia modelling sejak tahun 2014. la pernah Juara 1 Bintaro Fashion Weekend 2015, Juara 1 Atrium AM0 2014, Top 10 Natasha Awards dan jadi finalis Gadis Sampul tahun 2015. Esta menganut agama Islam.


24. Willy Dozan (Pemeran Billy)





Willy Dozan memiliki nama asli Chuang Chen Li. la lahir di Magelang, 10 Februari 1957. Willy juga adalah mantan suami penyanyi Betharia Sonata. Dari hasil pernikahan dengan Sonata lahir aktor ganteng yang bermain juga di Anak Langit yaitu Leon Dozan. Willy Dozan menganut agama Islam.


25. Thoriq Hafidz (Pemeran Arik)





Thoriq Muhammad Hafidz lahir di Jakarta, 11 Desember 1998. Thoriq Hafidz merupakan atlet taekwondo. Info terakhir ia meraih juara di Pra Pon bulan september 2019. Aktor yang lolos casting berkat keahlian bela diri ini menganut agama Islam.


26. Sabina Katya (Pemeran Mawar)





Sabina Katya Viena Diva lahir di Jakarta, 10 Juni 1998. Sabina Katya merupakan atlet wushu, ia pernah medali emas hingga tingkat nasional. Artis yang juga adalah anak Hukum di Universitas Indonesia ini menganut agama Islam.


27. Binyo Sungkar (Pemeran Salim)





Muhammad Saleh Sungkar lahir di Jakarta, 24 September 1970. Aktor yang dikenal luas oleh masyarakat sebagai Tarmiji di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini menganut agama Islam.


28. Imelda Lubis (Pemeran Maya)





Imelda Lubis lahir di Jakarta, 9 0ktober 1978. Artis berdarah batak ini ternyata sudah menjadi bintang iklan sejak duduk di bangku sekolah dasar. Kariernya mulai meningkat sejak menjadi Cover Girl pada tahun 1993. Artis ini yang pernah menjadi kerja kantoran menganut agama Islam.


29. Benny Ruswandi (Pemeran Kohar)




Benny Ruswandi lahir di Jakarta, 10 September 1966. Aktor yang pernah terjun ke dunia politik pada tahun 2013, dengan bergabung Partai Nasional Republik ini menganut agama lslam.


30. Merry Mustaf (Pemeran Leha)





Merry Mustaf merupakan artis senior Indonesia. Artis yg pernah main di Tukang Bubur Naik Haji The Series (2013) ini menganut agama Islam.


31. Henny Timbul (Pemeran Astri)





Sebelumnya Henny ikut main di sinetron anak jalanan yang berperan sebagai bu Irah, Pembantu rumah tangga di rumah keluarga Wirawan (Ayah Boy). Artis yang selalu berusaha menyediakan waktu bersama anak anaknya di waktu break syuting ini menganut agama Islam.


32. Rafael Jordy (Pemeran Boeng)




Jordy diketahui adalah mantan pemain sinetron Anak Jalanan. Aktor muda yang ahli bawa Moge ini menganut agama Islam.


33. Angie Miracle (Pemeran Anggie) 





Angie adalah artis cantik kelahiran 29 Maret 2000. la adalah keturuan Belanda Manado. Artis yang ikut juga di dalam mobil ketika Dylan Carr mengalami kecelakaan menganut agama Kristen.


34. Aldo Bamar (Pemeran Agil)





Aktor yang hobby Moge dan motor klasik ini menganut agama Islam.