Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Sinetron Terbaru) Biodata Dan Profil Pemain Ratapan Ibu Tiri Antv

Antv kembali hadir dengan serial drama sinetron terbarunya, ini merupakan sinetron pengganti Putri Mahkota yang sudah tamat. Sinetron ini menceritakan tentang sebuah pernikahan yang berujung penderitaan. Khanza (Yang diperankan oleh Amanda Manopo) harus meratapi hidupnya sebagai ibu tiri, karena selama pernikahan hidupnya selalu tersiksa dan di zholimi oleh kedua anak tirinya. Sinetron ini akan tayang mulai tangga 27 Januari 2020, Pukul 18:00 WIB. Berikut adalah biodata dan profil pemain sinetron Ratapan Ibu Tiri Antv.


1. Amanda Manopo (Pemeran Khanza)


Artis yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini lahir di Jakarta, 6 Desember 1999. Sekarang dia berumur 20 tahun, diketahui amanda memiliki darah Manado Spanyol. Kekasih dari Cris Laurent ini juga merupakan seorang penyanyi. la mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain di sinetron Mermaid In Love.

2. Atalarick Syach (Pemeran Bayu)


Atalarick Syach Schadt lahir di Jakarta, 2 Juni 1973. la sekarang berumur 46 tahun. Atalarick adalah mantan suami dari Tsania Marwa. Tsania marwa terkenal kala ikut terlibat di sinetron "orang ketiga". Atalarick sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1991 dan pernah meraih penghargaan sebagai Aktor Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2011.

3. Amara (Pemeran Sarah)


Tuwuhadijatitesih Amaranggana atau yang kita kenal dengan amara, dia lahir di Jakarta 8 Juli 1975. sekarang berumur 44 tahun. Amara adalah pemain sinetron dan juga penyanyi. la salah satu personel grup vokal trio Lingua bersama Frans Mohede (suaminya). Diketahui Frans Mohede adalah sepupu dari Almarhum Mike Mohede. Amara menikah dengan Frans walau beda keyakinan. Mereka tetap bersama hingga sekarang.

4. Firman Ferdiansyah (Pemeran Dhani)


Firman Ferdianysah merupakan mantan Aktor Cilik Indonesia. la terkenal sejak bermain di serial Ben 7 tahun 2009. Kemudian mulai melebarkan sayap di layar lebar lewat film Oo Nina Bobo tahun 2014, dan kapan Kawin 2015.

5. Khalisha Farah (Pemeran Nadia) 


Khalisha Farah Maharani adalah Aktris dan model yang sukses mencuri hati pemirsa dengan parasnya yang sangat cantik. Diketahui ia juga pernah bermain di sinetron "Cinta Misteri" bersama artis terkenal Febriani Rastanty.

6. Adi Nugroho


Adi Nugroho lahir di Jakarta 22 Juni 1978. Pria berdarah Minang ini sekarang berumur 41 tahun. Aktor yang menikah dengan artis cantik "Donita" ini mulai dikenal luas setelah menjadi presenter di acara Akademi Fantasi Indosiar. Tidak main-main diketahui ia adalah lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

7. Makayla Rose (Pemeran Kirana)


Makayla Rose Hilli adalah pemain utama di sinetron Nina Sahabat Sejati RCTI. Dalam Sinetron ini, Makayla Rose Hilli berperan sebagai Hantu Kecil yang awalnya tidak sadar kalau ia telah meninggal Dunia.


8. Stefhanie Chandra (Pemeran Viza)


Mungkin namanya belum terlalu familiar ditelinga masyarakat Indonesia. Tetapi siapa sangka ia juga pernah bermain di sinetron "Cinta Anak Muda" SCTV dan Sinema drama religi yang bertema "Azab".

9. Yohanes Bobie (Pemeran Irvan)


Yohanes adalah personel baru group Band "The Junas Monkey". The Junas Monkey awalnya dibentuk oleh Stefan William, Aditya Saputro dan Ajun Perwira. Setelah lama vakum, tahun 2018 mereka bangkit lagi dan merekrut personel baru yaitu Hud Al-Idrus dan Yohanes Bobie Antonio.

10. Jasmine Noor (Pemeran Tasya)


Jasmine Noor lahir di Jakarta dan ternyata adalah adik bungsu dari aktor terkenal Didi Riyadi. Sebelum bermain dalam sinetron "Cinta Sebening Embun", Jasmine juga pernah bermain di sinetron komedi "Awas Ada Sule Lagi" tahun 2018.

11. Helsi Herlinda (Pemeran Asih)


Helsi Herlinda lahir di Jakarta, 19 Maret 1974. Sekarang Helsi berumur 45 tahun. Ia dikenal luas sebagai pemeran antagonis selama 15 tahun terakhir ini selalu memerankan tokoh antagonis. Awalnya ia berperan antagonis di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" tahun 2004-2006. Selain berprofesi sebagai Aktris, ia juga adalah seorang model, penulis, penyanyi, dan Duta BNN Anti Narkoba.

12. Deden Bagaskara (Pemeran Sastro)


Deden Eddyana Bagaskara lahir 7 Oktober 1968. Saat ini ia berumur 51 tahun. Ia juga memiliki seorang anak perempuan yang berprofesi sebagai artis yaitu Salma Paramitha. Selama ini ia lebih banyak berakting di FTV.

13. Rina Hasyim (Pemeran Lastri) 


Rina Hasyim merupakan aktris senior yang sudah membintangi banyak sinetron maupun film Indonesia. Dia lahir di Makassar, 22 April 1947, sekarang beliau berumur 72 Tahun. Di sinetron ini, Ia akan memerankan Lastri, Ibu Bayu.

14. Hendrayan (Pemeran Hasan)


Hendrayan lebih sering tampil di ftv Indosiar, yang biasa nonton pintu berkah atau azab dan sejenisnya, pasti tau siapa aktor ini. Dia beberapa kali berperan sebagai tokoh antagonis atau jahat. Di sinetron ini dia berperan sebagai Hasan.